Sygic GPS Offline Map Indonesia 2013


Sengaja saya Ambil judul GPS OFFLINE emang intinya saya berusaha menarik perhatian para pengguna numaxi pada khususnya dan smartphone android pada umumnya baik newbie ataupun mastah2 disini.

Alasan saya emang kita butuh offline buat bernavigasi diwilayah indonesia ini dimana kita semua tau jaringan internet dinegara kita gak mungkin bisa mengcover lajunya kendaraan kita disaat melaju kencang dan juga ketika diarea yang tidak tercover jaringan internet.

Sesuai pengalaman pribadi selama menggunakan SYGIC NAVIGATION ini ane cukup merasa puas yang berawal dari andromax type max c,kemudian numaxi,maxv yang mana dalam hitungan kurang dari 5 detik posisi mampu dilock dengan akurat yang ditandai segitiga warna kuning di titik lokasi masing2.

Langsung saja kita bahas cara install  sygic navigation ini yg sebenarnya mudah bagi yang udah bisa dan pernah,tp mungkin sulit dan gak berhasil bagi yang belum pernah.


  1. Download dan install dulu file di link berikut : http://adf.ly/Y2Ola JANGAN DIBUKA DULU
  2. Setelah sygic terinsall,lanjutkan download kuncinya dilink berikut ini : http://adf.ly/Y2Oun  EXTRACT file base.zip hingga terbentuk folder,buka foldernya cek apa saja yang ada didalamnya klo susunan folder sudah terbentuk langsung copy/move folder aura ke /sdcard/ 
  3. Selanjutnya download peta indonesia berikut ini : http://adf.ly/Y2P6o dan extract juga menjadi folder idn.ta.2013.01 lalu copy/move ke folder /sdcard/aura/maps/

Setelah langkah ke 3 bisa langsung menuju homescreen untuk membuka sygic jangan sygic downloader ya...
 Dan jangan lupa di setting GPS ON  mode pesawat bisa diaktifkan.tunggu aja proses loading aplikasi pertama agak lama.
setelah terbuka hitung dengan jari anda berapa detik hh anda mampu ngelock posisi akurat.bila tidak mampu mengunci posisi dalam hitungan 5 detik berarti hh anda gak layak pake buat gps offline.

Sekian dulu untuk penjelasan di hari pertama,sambil menunggu keluhan dari tutor ini akan segera di perjelas lagi setelah menyelami keluhan pengguna.

Alhamdulillah.semoga bermanfaat

Sumber : Group Andromax i New by Hari Anto http://adf.ly/Y2Qfm
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar