Download BBM Material Design Version 2.90.0.1.217 [Beta version]

BlackBerry nampaknya belum mau kalah dan terus mengembangkan BBM agar penggunanya tidak pindah ke aplikasi messenger lain. Salah satu langkah BlackBerry adalah menambahkan fitur-fitur baru. fitur antar muka modern yang disebut dengan "material design" seperti yang terdapat pada IOS & WP.

Selain material design (bagi pengguna Android), BlackBerry juga menambahkan beberapa fitur baru untuk BBM, yakni:

Private Chats
Dalam private chat, nama kontak tidak akan ditampilkan, dan notifikasi pesan dimatikan. Chat akan dihapus secara otomatis dalam waktu yang singkat, atau ketika private chat diakhiri.

Edit Message
Fitur ini berfungsi untuk mengedit pesan yang telah terkirim.

Publish in Feed
Update status kini lebih mudah langsung dari halaman feed.

Bagi pengguna Android yang sudah tidak sabar untuk mencicipi BBM material design, BlackBerry menyediakan program beta zone untuk Android. Dengan mengikuti program ini, versi beta terbaru dari BBM bisa langsung didownload tanpa harus menunggu dirilis untuk publik.

"""""Perlu di ingat, ini adalah versi beta dimana kemungkinan adanya bug atau error sangat tinggi. Selain itu, selalu aktif memberikan umpan balik juga akan membantu proses pengembangan BBM agar kedepannya lebih baik."""""

Daftar beta test BBM material design DISINI

Update: saat ini, program beta zone untuk BBM for Android Beta telah terisi penuh, namun masih tetap bisa mendaftar ke waiting list, atau bisa mendownload apk nya langsung.

Download BBM Material Design Apk
via Apkmirror

0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar