Blackmart Alpha Terbaru New 16 Maret 2015


Hai Sobat Droid kali ini admin akan membahas tentang BlackMart Ya memang Android memiliki aplikasi bawaan berupa Playstore yang menyediakan berbagai aplikasi , game maupun ebook untuk android yang bisa diunduh secara gratis namun juga ada yang berbayar. Bagi pengguna yang tidak mau bayar untuk download sesuatu di playstoreatau tidak bisa melakukan pembayaran untuk aplikasi diPlaystore , tidak perlu khawatir. Pengguna awam tetap bisa mendownload aplikasi-aplikasi premium di Playstore Android secara gratis , yaitu menggunakanBlackmart AlphaBlackmart Alpha adalah aplikasiAndroid Store semacam Playstore yang berisi aplikasi-aplikasi android gratisan maupun yang berbayar (premium/paid) yang bisa diunduh secara cuma-cuma alias gratis.

Namun, kelemahan dari Blackmart Alpha ini , mereka tidak menjamin bahwa semua aplikasi yang bisa di unduh disana terbebas dari Virus atau Malware. Sehingga pengguna harus berani mengambil resiko jika ingin mengunduh aplikasi atau game berbayar dari Blackmart Alpha.
Selain itu, Blackmart Alpha ini juga adalah aplikasi android yang merugikan bagi kedua pihak baik itu pengembang aplikasi android maupun pengguna. Karena pengembang akan rugi jika pengguna tidak membayar untuk aplikasi premiumnya , dan pengguna sendiri terancam terkena virus maupun malware pada perangkat androidnya. Sehingga , kami Asoka Site tidak merekomendasikan anda untuk menggunakanBlackmart Alpha ini.
Bagi anda yang berani menanggung resiko tersebut, silahkan lanjutkan untuk mendownload Blackmart Alphav1.1 Terbaru 2015. 
blackmart,alpha,fitur,terbaru,download,premium,gratis
Segala resiko yang terjadi bukan merupakan tanggung jawab kami. Do with your own risk!! 

0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar