Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Terbaru 20 Maret 2015

Kali ini Samsung Galaxy S4 hadir memenuhi harapan bagi para penggemarnya akan kecanggihan sebuah gadget terbaru. Smartphone premium kelas High End andalan Samsung ini sudah didukung oleh prosesor Octa Core (8 core inti) serta menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Seperti smartphone premium yang telah ada sebelumnya, Galaxy S4 ini di tawarkan dengan harga yang sangat mahal, diawal kehadiranya dulu smartphone ini dibanderol seharga Rp 7,5 jutaan, namun saat ini harga terbaru dari Samsung Galaxy S4 masih dikisaran harga Rp 5,5 jutaan saja untuk harga barunya.
Tampil dengan desain lebih tipis menggunakan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5 inchi, ponsel Android terbaru Samsung Galaxy S4 begitu menawan saat dilihat.
Harga Samsung Galaxy S4
Menambah semua kecanggihan dari Samsung Galaxy S4, berbagai kemampuan unik pendeteksi gerak anggota tubuh seperti Air Gesture sehingga pengguna dapat menggulung layar Samsung Galaxy S4 hanya dengan sapuan tanpa menyentuh layar.
Terdapat juga fitur Smart Pause yang akan menghentikan pemutaran video ketika anda mengalihkan pandangan dari handphone. Teknologi pintar didalam Samsung Galaxy S4 akan selalu memanjakan para pecinta gadget.
Processor Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4 dirilis sambil dibekali performa berkualitas setara harga yang ditawarkannya. Prosesor berkecepatan 1.6 GHz Octa-Core (delapan inti) serta didukung 2 GB RAM agar mampu menjalankan berbagai fitur yang belum pernah hadir pada smartphone sebelumnya. Disebut Octa-Core karena terdapat delapan buah inti processor, terdiri dari empat buah prosesor disiapkan bertujuan menunjang kekuatan performa, empat buah sisanya untuk tugas yang tidak terlalu menguras tenaga beserta menghemat daya.
Layar Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4 menghadirkan tampilan begitu nyata juga natural. Hal itu bisa dinikmati karena memiliki layar berukuran 5 inchi beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel akan memberikan tampilan jernih kaya warna. Menggunakan layar Super AMOLED yang akan menghadirkan kontras dan saturasi sangat tinggi.
Layar Galaxy S4 beraspek rasio 16:9 sehingga membuat sudut pandang menjadi luas. Ketika sedang mengoperasikannya, tidak perlu khawatir layar akan tergores. Meski menggunakan perlindungan Corning Gorilla Glass 3, tidak akan menghalangi anda menikmati responsifnya layar Galaxy S4. Bermain games, menonton film atau melakukan berbagai aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan.
Desain Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4 hadir dengan desain mirip seperti generasi pendahulunya Samsung Galaxy S3 namun dengan tampilan lebih slim dan ringan. Ketebalan Samsung Galaxy S4 hanya 0.79 cm serta memiliki bobot 0.13 kg , smartphone Samsung Galaxy S4 ini sangat ringan saat digenggam. Bahan material casingnya terbuat dari polikarbonat ringan namun kuat, terdapat balutan metal pada sisinya memberikan tampilan menjadi elegan.
Kamera Samsung Galaxy S4
Dapatkan gambar yang anda inginkan dengan gaya lebih beragam untuk dipilih. Dilengkapi Dual Shot, teman serta keluarga akan berada dalam satu momen bersama anda, tidak peduli seberapa jauh mereka berada. Dapatkan urutan foto dalam satu frame sehingga membuat rentetan momen yang menceritakan kisah lebih baik dari sekedar foto. Tangkapan setiap drama memungkinkan dapat mengambil serangkaian gambar dari setiap subjek bergerak lalu menempatkan mereka bersama-sama sehingga anda dapat melihat aksi secara detail, secara mulus digabung menjadi satu foto yang sangat dinamis.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4

ModelSmartphone
Ukuran (L x W x H cm)13.66 x 6.98 x 0.79 cm
Berat (kg)0.13 kg
WarnaHitam
TipeI9500
Ukuran Layar (in)5.0
RAM2
Kapasitas Penyimpanan16
Kecepatan CPU1.60
Megapiksel13.0
Sistem OperasiAndroid
Fitur TampilanFull HD|Gorilla Glass
FiturPrimary Camera|Email|Touchscreen|Secondary Camera|HD Recording
Garansi produk1 Tahun Garansi Servis & Spare-part
InputUSB
Output3.5mm jack|USB
Koneksi NirkabelNear Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Tipe GrafisSGX 544MP3
Kamera Belakang13 MP
Kamera Depan2 MP
Resolusi Layar1920×1080
Tipe BateraiLi-Ion
Kapasitas Baterai2600 mAh
Ukuran File Foto4128×3096
Video HDYa
Resolusi Video1920×1080
Image StabilizationYa
Built in FlashYa
Built in Memory2 GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
Fitur Kamera LainnyaDual Shot
Tipe LayarSuper AMOLED
Kedalaman Warna16 Juta warna
Versi Sistem OperasiAndroid OS 4.2 Jelly Bean
SIMSingle GSM
Kapasitas Penyimpanan16 GB
Kecepatan Processor1.6 GHz & 1.2 GHz
Tipe ProcessorOcto-core Cortex-A7
Fitur Samsung Galaxy S4 : S Voice
Lewat fitur ini, pengguna dapat berbicara dengan smartphone sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah suara tertentu. S Voice dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah suara untuk mengaktifkan beberapa fitur pada Samsung Galaxy S4, mulai dari menelepon, mengirim SMS, e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur aba-aba kapan kamera mulai memotret, dan masih banyak lagi. Bahkan pengguna dapat memberitahu Samsung Galaxy S4 untuk mematikan alarm selama beberapa menit lalu membiarkan anda untuk tidur kembali.
Fitur Samsung Galaxy S4 : Smart Pause
Tidak perlu lagi menekan tombol pause saat sedang menyaksikan video di Galaxy S4. Dengan fitur Smart Pause, video akan sendirinya masuk mode Pause saat anda mengalihkan pandangan dari layar lalu melakukan Resume saat anda kembali menatap layar ponsel. Sehingga tak perlu lagi kehilangan momen video bahkan dalam hitungan detik sekalipun.
Fitur Samsung Galaxy S4 : Air Gesture
Samsung meningkatkan pengalaman smartphone anda dengan cara lebih baik, seperti fitur Air Gesture berikut ini. Fitur ini memungkinkan pengguna menjawab panggilan telepon hanya dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak hanya itu, ganti musik, berselancar di internet juga saat menikmati hasil berbagai tangkapan kameranya. Semudah itu.
Sementara Air View membuatnya mampu diperbesar untuk tampilan konten, foto, email, serta dapat mengakses speed dial hanya dengan menempatkan tangan berjarak sekitar 5 cm di depan layar, bahkan saat anda mengenakan sarung tangan.
Fitur Samsung Galaxy S4 : WatchON
Sambungkan Samsung Galaxy S4 ini dengan sistem hiburan di rumah lalu jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini akan memberikan saran berbagai program berdasarkan jadwal acara serta dapat mencari channel untuk anda, bahkan bisa menjadi remote  TV juga. Jadi anda cukup duduk sambil menyaksikan televisi dengan santai sambil menggenggam Samsung Galaxy S4, biarkan handphone ini melakukan sisanya.
Fitur Suara Dalam Gambar
Setiap gambar yang diambil dengan Samsung Galaxy S4 dapat dimasukkan suara. Jadi sekarang anda bisa mengingat apa yang pernah dikatakan, mainkan, dengarkan, bukan hanya apa yang seperti tampak terlihat. Fitur ini menambah nuansa lain rasa gembira, demi membantu menghidupkan kembali memori anda, dan juga berbagi setiap gambar dengan kualitas lebih bagus.
Fitur Samsung Galaxy S4 : Chat On
Dapatkan lebih banyak cara untuk berkomunikasi. Berbagi apa yang ada di layar Galaxy S4 bersama beberapa teman anda, bahkan ketika berada di dua tempat jauh berbeda, anda tetap dapat melakukan hal ini besama. Berbagi apa yang ada di layar dan memberikan aksesibilitas telepon untuk memudahkan komunikasi. Juga, gunakan fitur menyenangkan seperti perubahan latar belakang serta efek topeng lucu untuk pengalaman mengobrol lebih menarik. Hubungkan anda bersama teman atau keluarga secara lebih dekat.

Harga Samsung Galaxy S4

Barusan kita telah membahas  mengenai spesifikasi serta fitur didalam smartphone Galaxy S4 ini, dengan spesifikasi yang dimiliki pastinya anda sudah dapat memperkirakan harga yang akan dibanderol dari smartphone ini, pasti harganya akan sangat tinggi. Galaxy S4 sudah ada dinegara kita Indonesia dengan harga yang lumayan tinggi.Harga Samsung Galaxy S4 terbaru di Indonesia dipasarkan sekitar harga Rp. 5.699.000,- (16Gb) sedangkan untuk harga bekasnya mencapai Rp. 4.750.000,-. Harganya sangat mahal namun setara oleh spesifikasi serta kecanggihan yang dimilikinya. Bagi yang berniat memililikinya dapat mendapatkannya di outlet – outlet terdekat pada daerah anda, perlu di ingat bahwa harga disetiap wilayah itu bisa saja berbeda-beda. Demikian artikel kali ini mengenai Harga Samsung Galaxy S4, semoga dapat menjadi referensi bagi pembaca semua.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar