Sistem Operasi Windows 10 Akan Bekali Teknologi Biometrik Untuk Keamanan 20 Maret 2015 Terbaru

Setiap smartphone maupun gadget lain wajib mendukung adanya sistem operasi terbaru yang sudah diterapkan pada produsen masing-masing dalam produk elektronik tersebut. Saat ini pihak Microsoft sudah meluncurkan sistem operasi Windows 10 yang memiliki perbedaan dari windows sebelumnya.
Sistem Operasi Windows 10 Akan Bekali Teknologi Biometrik Untuk Keamanan
Sistem operasi Windows 10 jika pengguna ingin masuk dalam perangkat tersebut tanpa menggunakan password. Tapi kali ini Windows 10 dibekali degan teknologi baru yaitu biometrik untuk pengenal wajah pemiliki gadget tersebut.
Pihak Microsoft sudah mengabarkan bahwa fitur terbaru yang disebut dengan windows Hello yang bisa mendukung autentik biometrik untuk mengurangi pengguna dalam menerapkan password yang sering di hack atau di bobol orang yang ahli terhadap hack password dalam gadget.
Sistem Operasi Windows 10 Akan Bekali Teknologi Biometrik Untuk Keamanan
Kalau untuk teknologi baru dari Windows 10 yang akan membuka log atau kunci menggunakan deteksi wajah, mata, maupun sidik jari yang tidak akan orang salah gunakan. Teknologi ini sudah diterapkan dalam smartphone Samsung maupun Apple dengan fingerprint yang mampu menjaga keamanan dalam smartphone.
Pihak perusahaan telah menguji Windows 10 yang sedang mengembangkan pada PC serta smartphone atau gadget lain. Tapi semua itu belum diketahui kapan Windows 10 dengan teknologi biometrik akan mendarat di berbagai produk elektronik terbaru. Jadi bila anda penasaran dengan sistem operasi Windows 10 maka tunggu kehadirannya untuk smartphone, tablet maupun PC.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar