Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z4 19 Maret 2015 Terbaru beserta Review nya

Kali ini admin akan membahas tentang Vendor asal Taiwan yang memang populer sebagai produsen PC dan Notebook ini telah meluncurkan smartphone murah bertajuk Acer Liquid Z4 yang telah dirilis secara resmi pada bulan April lalu. Smartphone ini telah meluncur di Indonesia dan cukup menarik perhatian banyak masyarakat dengan balutan harga murah yang di bawanya.
harga Acer Liquid Z4Pada spesifikasi Acer Liquid Z4 sebelumnya telah disebutkan bahwa perangkat ini akan menyasak segmen kelas bawah dengan beberapa fitur yang cukup mumpuni. Alhasil smartphone ini pun banyak dicari pecinta gadget tanah air. Selanjutnya fitur – fitur apa saja yang akan ditawarkan dari perangkat buatan Acer ini ? Berikut review Acer Liquid Z4 yang telah kami rangkum untuk anda.

Desain dan Display Acer Liquid Z4

Desain dari Acer Liquid Z4 ini mirip dengan pendahulunya yakni Acer Liquid Z3 yang mengusung speaker berwarna merah pada bagian depannya. Dengan layar lebih kecil berukuran 4 inch, smartphone ini terbilang tipis dengan ketebalan 9.7 mm. Smartpone ini memiliki bobot lumayan berisi dengan berat 130 gram. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Hitam dan Putih saja.
harga Acer Liquid Z4
Untuk sektor layar dari smartphone ini menggunakan jenis TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 800 pixels. Kepadatan warna yang dihasilkan pun ~233 ppi menjadikan tampilannya halus dan jernih. Selain itu smartphone ini telah mendukung multitouch.

Jaringan dan Performa Acer Liquid Z4

Jaringan yang dijalankan pada perangkat ini adalah GSM GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G HSDPA. Tidak ketinggalan smartphone ini telah mendukung Dual SIM yang dapat digunakan bersama. Untuk konektivitasnya sendiri telah didukung Wi-fi, Bluetooth, microUSB serta jaringan GPRS dan EDGE ketika smartphone ini berada di area yang tidak memungkinkan mendapatkan jaringan HSDPA.
Performa Acer Liquid Z4 ini telah ditenagai processoor dual-core dengan frekuensi 1.3 GHz. Sayangnya RAM yang menyertainya kecil dengan kapasitas 512 MB saja yang tentunya akan menghasilkan sedikit lag / macet ketika pengguna melakukan multitasking. Sementara untuk sistem operasi Acer Z4 ini masih menggunakan Android OS v 4.4.2 JellyBean.

Kamera Acer Liquid Z4

Fitur kamera menjadi hal yang cukup diperhitungkan dalam sebuah smartphone. Acer Liquid Z4 ini telah mengusung kamera belakang berukuran 5 MP dengan kekuatan resolusi 2592 х 1944 pixels. Kamera utama tersebut juga telah didukung LED flash untuk digunakan memotret ketika anda berada di tempat yang minim cahaya. Sayangnya yang menjadi kekurangan dalam perangkat ini adalah tidak tersedianya kamera depan yang tengah menjadi trend untuk berfoto selfie. Sehingga pengguna hanya dipuaskan dengan kamera belakang saja.

Memori dan Fitur Acer Liquid Z4

Ruang penyimpanan pada smartphone ini telah didukung dengan slot microSD yang dapat berguna untuk menambah kapasitas memori pada smartphone ini. Namun sayangnya penyimpanan internal pada Acer Liquid Z4 ini terbilang kecil yakni 4 GB. Sehingga pengguna perlu mengekspansi nya untuk mendapat tambahan memori yang lebih besar.
acer liquid z4
Fitur-fitur lain yang tersemat dalam smartphone ini diantaranya adalah DTS sound enhancement yang mampu menghasilkan output suara yang cukup jernih dan tentunya akan memanjakan telinga penggunanya saat memutar musik. Fitur lainya yakni Java support, Radio (TBD), GPS (TBD), organizer, Document viewer dan lain-lain yang juga merupkan fitur standart sebuah smartphone entry level.
Baterai dan Harga Acer Liquid Z4
Baterai Acer Liquid Z4 ini menggunakan jenis Li-Ion dengan kekuatan 1630 mAh. Menurut hasil uji disebuah media online, smartphone ini mampu bertahan selama 4 jam 46 menit ketika digunakan untuk pemutaran video yang di putar terus hingga baterainya habis.
Harga Acer Liquid Z4 saat ini cukup murah yakni hanya Rp 899.000,- saja. Hal tersebut tentunya semakin menarik minat masyarakat tanah air untuk membeli gadget murah namun tidak murahan ini.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar