Mobogenie Berbahaya, Di rekomendasikan untuk menghapusnya di Komputer anda

Ada dua pendapat yang berbeda tentang Mobogenie karena di satu sisi ini diperlakukan sebagai alat yang berguna, tetapi di sisi lain, itu juga dapat digambarkan sebagai aplikasi yang berpotensi tidak diinginkan. Umumnya, Mobogenie dikatakan untuk membantu Anda meningkatkan foto Anda berbagi pengalaman. Karena aplikasi ini bukanlah kompatibel dengan komputer tetapi dengan ponsel pintar juga, ada tak heran mengapa banyak orang telah sengaja didownload Mobogenie ke gadget mereka. Namun Anda harus tahu bahwa dengan semua sifat-sifat positif aplikasi ini dapat juga menyediakan Anda dengan banyak pop-up yang berpotensi berbahaya atau bahkan membajak informasi pribadi Anda.
Kami menebak bahwa Anda pasti dapat menemukan cara yang lebih aman untuk berbagi berbagai foto dan melakukan beberapa kegiatan lainnya. Jadi, bukannya mempertaruhkan tentang keamanan sistem komputer kami sarankan Anda untuk menghapus Mobogenie sekarang.
Bagaimana Mobogenie didistribusikan?
Mengingat fakta bahwa aplikasi Mobogenie bukanlah virus Anda sengaja dapat mendownload aplikasi ini sendiri dari website resmi atau berbagai situs download (misalnya, Cnet.com). Namun, dalam beberapa kasus aplikasi tambahan ini dapat melakukan perjalanan dibundel dengan file lain gratis, pemutar musik atau video, dan perangkat lunak lain yang Anda tidak perlu membayar. Anda harus diingat bahwa dalam kasus-kasus seringkali berbagai aplikasi yang datang tanpa biaya dapat benar-benar bertindak sebagai platform untuk mendistribusikan beberapa aplikasi yang mungkin tidak diinginkan. Jadi, sebelum men-download dan membiarkan file baru untuk mulai berjalan di dalam komputer Anda Anda harus memastikan bahwa itu bebas dari aplikasi tambahan (misalnya Mobogenie). Selain itu, jika Anda tidak perlu membayar apa-apa untuk men-download aplikasi baru mungkin Anda harus setidaknya membayar lebih memperhatikan proses instalasi? Dengan kata lain, itu berarti bahwa Anda harus memilih salah satu opsi instalasi dianjurkan (Custom atau Advanced) dan kemudian jangan melewatkan melalui semua tahap instalasi wizard. Jika Anda penuh perhatian menganalisis semua informasi tambahan Anda mampu Hapus file-file tambahan yang tidak diinginkan.
mobo1 Hapus Mobogenie

Mengapa Anda harus lebih baik menghapus Mobogenie?

Jika berbicara tentang aspek-aspek negatif yang disediakan oleh aplikasi ini sangat relevan dengan menyebutkan bahwa bahkan jika Mobogenie tidak diperlakukan seperti infeksi berbahaya tetapi dapat menimbulkan bahaya nyata untuk mendapatkan satu. Itu berarti bahwa bersama-sama dengan ditingkatkan berbagi kualitas Anda akan mengerti apa rasanya untuk terus-menerus terganggu oleh berbagai pesan pop-up dan iklan. Selain itu, Anda mungkin juga mengalami perasaan terus-menerus sedang dialihkan ke beberapa situs lain daripada disukai. Selain itu, Anda juga harus mempertimbangkan kemungkinan akan diawasi secara permanen. Sejak Mobogenie dapat bertindak sebagai yang mungkin tidak diinginkan aplikasi, itu berarti bahwa itu dapat membajak sesi perambanan dan mencari Anda untuk menghasilkan lebih berbagai iklan dan pemberitahuan tapi kali ini cocok untuk kebutuhan Anda. Selain itu, Anda harus berpikir tentang kemungkinan bahwa aplikasi tampaknya sederhana ini dapat benar-benar memantau dan membajak informasi pribadi Anda juga. Kami benar-benar ragu jika Anda membutuhkan itu Mobogenie akan berjalan di dalam komputer Anda tapi keputusan final atas penghapusan Mobogenie tergantung hanya pada Anda.

Bagaimana Anda bisa uninstall Mobogenie?

Jika Anda sudah memutuskan untuk menyingkirkan aplikasi berbahaya ini Anda harus mengikuti petunjuk yang disediakan di bawah ini. Pertama-tama, kami sarankan Anda untuk menyingkirkan adware ini dari sistem komputer Anda secara manual:

Mengakhiri Mobogenie dari sistem Windows:

Menghilangkan dari Windows 8
1. pertama, tekan ‘tombol Windows + R’ kombinasi dan menunggu sampai bagian ‘Menjalankan’ akan diunggah.
2. di kotak dialog Anda harus mengetikkan ‘Control Panel’ dan pilih ‘OK’.
3. setelah itu, pilih ‘Uninstall program’ bagian dan mencari aplikasi mencurigakan dan yang tidak diinginkan.
4. setelah Anda melihat entri yang tidak diinginkan, Anda harus klik kanan pada aplikasi yang tidak diinginkan dan pilih opsi ‘Uninstall’.
Menghilangkan dari Windows Vista dan 7
1. pertama-tama, akses menu ‘Awal’ dan ketika membuka menu, pilih opsi ‘Control Panel’.
2. setelah itu, pilih opsi ‘Uninstall Program ‘ dan mencari aplikasi yang tidak diinginkan (klik kanan pada program yang Anda inginkan untuk menghapus dan menghilangkan).
Menghilangkan dari Windows XP
1. Buka menu ‘Awal’ dan navigasikan ke ‘Control Panel’.
2. setelah itu, bergerak ke bagian “Tambahkan atau Hapus Program” dan mencari entri apapun dipertanyakan (menghilangkan dengan bantuan opsi ‘Hapus’).
Namun, Anda harus diingat bahwa setelah penghapusan manual prosedur itu penting untuk menjalankan sistem penuh scan untuk memastikan bahwa komputer Anda tidak menjalankan file ganas lagi. Salah satu aplikasi terbaik untuk membuat pemindaian otomatis adalah SpyHunter. Kami dapat menjamin Anda bahwa segera setelah Anda men-download dan menginstal program ini Anda akan bisa mendapatkan kembali aman bekerja dengan komputer Anda lagi.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar