Xiaomi Berikan Kejutan Di Ultah Ke-5 Dengan Hadirkan Produk Baru Xiaomi

Xiaomi adalah perusahaan asal China yang sudah memluncurkan produk terbaru dengan spesifikasi yang luar biasa dan banyak peminat Xiaomi di tanah air atau di Indonesia. Produsen Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya dengan nama yang cukup unik yaitu Xiaomi E4 atau bisa disebut juga Xiaomi Ferrari.
Dilansir dari Okezone pada kamis (26/3/2015), bahwa Xiaomi akan memberikan kejutan untuk semua orang pada hari ulang tahun kelima, pada tanggal 31 Maret 2015. Pihak Xiaomi mengabarkan bahwa akan membuat acara pada ulang tahunnya dan manfaatkan kesempatan itu untuk memperkenalkan produk terbarunya seperti Xiaomi Mi Pad 2dan ada juga produk terbarunya yang diberi nama Xiaomi Ferrari yang akan diperkenalkan pada saat itu juga.
Xiaomi Berikan Kejutan Di Ultah Ke-5 Dengan Hadirkan Produk Baru
Pada informasi sebelumnya pihak Xiaomi pernah menyebutkan untuk Xiaomi Ferrari tersebut akan memiliki dapur picu dengan dukungan prosesor Octa Core serta memiliki kecepatan yang cukup stabil dengan 1.65GHz, supaya lebih cepat dalam proses aplikasi dalam smartphone Xiaomi E4 atau Ferrari tersebut.
Kapasitas RAM yang akan memiliki besar sekitar 2GB, untuk informasi lebih lanjut untuk Xiaomi E4 tersebut maka anda tunggu kelanjutannya pada 31 Maret 2015 mendatang. Karena sudah diberitakan bahwa acara ulang tahun kelima tersebut akan meriliskan produk terbaru serta memperkenalkan Xiaomi E4 tersebut. Tunggu kabar selanjutnya
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar