Spesifikasi dan LG Aka yang merupakan Smartphone paling unik yang di lengkapi dengan mata di bagian belakang nya

Kali ini Harga LG Aka Terbaru dan Spesifikasi, LG Aka adalah smartphone unik yang dibesut vendor Korea Selatan LG dan dirilis pada November 2015 dengan harga menengah. LG Aka ini memiliki keunikan yakni memiliki emoticon sepasang mata yang dapat bergerak sesuai dengan karakter masing-masing pada warna casingnya. Harga LG Aka ini dikabarkan dibanderol menengah di rentang harga 4 jutaan sebagai smartphone unik dari LG.
Sebelumnya LG Aka ini hanya diluncurkan di negara asalnya saja yakni Korea Selatan. Namun vendor LG teleh mengumumkan bahwa LG Aka si smartphone imut dengan sepasang mata ini akan diluncurkan di lebih banyak negara. Tentunya kita dapat berharap si ponsel imut dengan animasi mata ni juga dapat melenggang di Indonsia. Namun sebelumnya kita simak lebih dulu spesifikasi LG Aka dengan keunikan sepasang animasi mata yang bisa menujukkan mo0d pengguna beserta harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi LG Aka

Smartphone LG Aka ini hadir dengan desain berbeda dari kebanyakan smartphone pada umumnya. Hadir dengan desain yang memiliki ekspresi sepasang mata berbeda sesuai warna casing yang dimiliki. Hadir dalam varian casing yang menunjukkan karakter masing masing yakni Eggy (kuning), Wooky (putih), Soul (biru) dan Yoyo (merah muda). LG Aka sendiri hadir dibekali dengan casing penutup layar yang menjadi satu dalam paket penjualannya. Animasi sepasang mata yang imut ini akan tampil jika penguna memasangkan casing penutup layar LG Aka.
Harga  LG Aka Terbaru
LG Aka yang merupakan smartphone unik memang memiliki banderol harga sedikit tinggi. Pasalnya animasi mata yang dimiliki dalam LG Aka ini mampu menampilkan ekspresi mata yang berbeda-beda sesuai perlakuan penggunanya terhadap ponsel ini. Misalnya saja sepasang mata dalam LG Aka dapat bergerak-gerak mengikuti arah jari penggunany. Selain itu sepasang mata dalam LG Aka akan berputar putar jika pengguna menggoyang-goyang LG Aka ini. Selain itu ekspresi mata dalam LG Aka ini juga akan bergerak jika ada notifikasi baru yang masuk dan semua aktivitas pengguna dengan smartphone ini serta menunjukkan kapasitas baterai. Cukup unik dan menenangkan bukan smartphone imut LG Aka ini ?
LG Aka jika tidak dipasangkan casing penutup layar terlihat memiliki bentang layar luas berukuran 5.0 inchi. Layarnya memiliki resolusi HD atau 1280 x 720 pixels dengan kepadatan mencapai 294 ppi. layar LG Aka dengan harga menengah ini juga terlihat cukup cerah dengan tampilan gambar tajam dan jernih karena menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dalam balutan 16 juta warna. Hanya saja kekurangan LG Aka ini adalah belum dilengkapinya dengan lapisan anti gores pada permukaan layarnya.
LG Aka yang memiliki harga menengah ini hadir dalam dimensi 138.7 x 71.9 mm yang memang masih cukup nyaman digenggam. Hanya saja bodinya terlihat sedikit tebal dengan ukuran 9.9 mm namun memiliki bobot yang masih terbilang ringan hanya 135 gram. Desain unik dan imut dari LG Aka yang menawarkan emoticon sepasang mata yang dapat bergerak ini siap menjadi pilihan di kalangan remaja. Apalagi terdapat beberapa warna menarik dengan karakter berbeda yang dapat dipilih.
Harga LG Aka memang dibanderol sedikit tinggi namun setara dengan spesifikasi yang dibawakan apalagi membawa desain unik sepasang animasi mata lucu. Konektivitas LG Aka ini juga cukup handal dimana telah didukung konektivitas 4G LTE yang memiliki kecepatan LTE Cat4 50/150 Mbps yang cukup cepat. Selain itu didukung pula dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan HSPA 42/5.76 Mbps yang dapat dijadikan alternatif saat tidak ada jaringan 4G. LG Aka dengan harga menengah ini juga didukung konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot serta beberapa fitur transfer data lengkap seperti Bluetooth v4.0, NFC, microUSB dan mendukung USB OTG.
Dapur pacu LG Aka yang memiliki desain unik dengan emoticon sepasang mata ini juga lumayan reponsif. Didalam bodinya ditanamkan processor  Quad core ARM Cortex-A7 yang memiliki top speed 1.2 GHz disandingkan dengan RAM 1.5 GB menghasilkan kinerja powerfull. Sayangnya blum diketahui jenis kartu grafis dan chipset yang digunakan.Namun kemungkinan LG Aka ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400. LG Aka dengan harga menengah ini masih menjakankan sistem operasi Android OS v4.4.2 KitKat.
Harga LG Aka Terbaru
Selanjutnya mengupas usungan kamera yang tak kalah pentingnya dalam sebuah smartphone, apalagi untuk smartphone LG Aka dengan desain sepasang mata digital unik ini. LG Aka yang menyasak kalangan menengah dengan harga 4 jutaan ini dibekali kamera utama 8 MP yang telah didukung dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Kaera utamanya juga disemurnakan dengan fitur Laser focus, Touch-focus, Geo-tagging, face & smile detection, panorama dan HDR yang akan menambah hasil bidikan kameranya semakin jernih dan tajam. Harga LG Aka yang sedikit tinggi ini mampu digunakan merekam video Full HD dengan resolusi 1080p@30fps.
Sementara untuk kebutuhan selfie atau memotret diri sendiri, LG Aka ini memiliki kamera depan 2 MP. Tidak terlalu besar memang namun telah dibekali fitur Autofocus sehingga menghasilkan gambar jernih dan tajam. Kamera depan LG Aka ini juga mendukung untuk aktivitas video call dan video chatt penggunannya.
Spesifikasi LG Aka ini memang cukup mumpuni selain memiliki desain sepasang mata digital unik. Apalagi ruang penyimpanan yang dimiliki smartphone ini terbilang besar yakni 16 GB. Pengguna juga dapat menambah kapasitas ruang penyimpanan ponsel dengan menggunakan microSD berkapasitas mencapai 32 GB. Untuk menopang semua aktivitas yang dijalankan dalam LG Aka ini, vendor LG membekalinya dengan baterai berjenis Non Removable yang tidak dapat dilepas dengan daya 2610 mAh dari Li-Po. Tertarik memiliki LG aka dengan emoticon sepasang mata digital unik ini ? lihat update harga LG Aka terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga LG Aka

Mulanya LG Aka hanya dirilis di Korea Selatan saja, namun melihat penjualan yang tinggi dan respon positif terhadap smartphone imut ini membuat LG memutuska merilisnya ke beberapa negara. Harga LG Aka akan dilepas USD 310 atau jika dirupiahkan mencapai Rp 4 jutaan dalam empat warna sesuai karakteristik sepasang mata digitalnya.
LG Akan mulai merilis LG Aka di Hongkong, China, Singapura, Turki dan beberapa negara terpilih. Belum diketahui apalakah LG Aka ini akan dirilis di Indonesia, namun tentunya kita boleh berharap smartphone imut dan lucu dengan sepsang mata digital ini juga menyapa pecinta gadget di tanah air.
Spesifikasi LG Aka
GENERAL2G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 MHz
3G NetworkHSDPA 900 / 2100 MHz
4G NetworkLTE
SIMMicro-SIM
BODYBody dimension138.7 x 71.9 x 9.9 mm
Body weight135 g
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.0 inchi
Resolution1280 x 720 pixels (~294 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory16 GB, 1.5 GB RAM
Card slotmicroSD up to 32 GB
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSDPA 42 Mbps, HSUPA 5.7 Mbps;  LTE Cat4 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
NFCYes
USBmicroUSB v2.0, OTG Support
CAMERAPrimary camera8 MP, Autofocus, LED Flash
FeaturesLaser focus, Touch-focus, Geo-tagging, face & smile detection, panorama, HDR and more
VideoFull HD 1080p@30fps
Secondary camera2 MP, autofocus
PLATFORMOSAndroid OS v4.4.2 KitKat
ChipsetTBC
CPUQuad core 1.2 GHz ARM Cortex-A7
GPUTBC
FEATURESSensorsAccelerometer, Proximity, Light Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML
RadioFM radio with RDS
GPSYes, with A-GPS support
JavaYes
ColorsWhite, yellow, blue, pink
- Active noise cancellation with dedicated mic
– Natural language Google Voice commands and direction
– MP4/AVI/WMV/H.264/H.263/HD/Full HD Player
– MP3/ WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
– Document viewer & editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
– Google keyboard
– Google Softwares
– OTA Firmware update
BATTERYNon-Removable  Li-Po 2610 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar