LG G4 Akan DI Perkenalkan di 4 Negara

Kehadiran LG G4 di pasar smartphone tampaknya sudah semakin dekat. Ya, LG sudah menyebarkan undangan ke kalangan media untuk acara peluncuran smartphone flagship-nya tersebut pada 28 April nanti. Untuk ritual peluncuran LG G4, LG menggelarnya di beberapa kota besar di dunia, seperti New York, London, Paris, Seoul, Singapura, dan Istambul. Dalam undangan tersebut, seperti yang dilansir GSMArena, Senin (30/3/2015), terpasang slogan "see the great, feel the great".  
TIdak hanya itu saja, desain undangan yang disebarkan tersebut juga mengungkap bocoran material yang akan dihadirkan LG G4, yakni kulit yang kemungkinkan akan disematkan pada sekujur bodi. Jika benar demikian, maka kemungkinan smartphone ini akan mengusung desain yang mirip dengan Galaxy Note 4 yang memiliki tektur berbasis feux leather pada bodi belakangnya.
Mengenai spesifikasinya, dalam rumor terbarunya LG G4 disebut-sebut bakal mengusung chipset hexa-core Snapragon 808, 3 GB RAM, 32 GB ROM internal, dan layar QHD seluas 5,5 inci. Sedangkan untuk fitur kameranya dihadirkan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar