Cara Set Dual GSM (GSM-GSM) Andromax C2




sesuai janji saya ,bahwa saya akan memberikan tutor dual gsm di max c2....

bugs :

keamnan fc (setelah instal patch )

langsung saja.

posisi rom harus xperia z3

link:DOWNLOAD


sebelum masuk ke langkah " sebaiknya beckup dulu imainya lewat teriminal emulator (cara cari di google )

untuk sinyal masih edge semua (2g)

langakah langkah :
masuk cwm
instal rom z3 nya
instal radio kk
root max c2.a
setelah itu reboot system

(pokoknya sama instalnya )

setelah itu pergi ke pengaturan>keamana>centang sumber tidak dikenal (krna nanti setelah instal patch dual gsm ,keamnan akan fc.....

instal patch :
masuk cwm
instal langsung patchnya
reboot

setelah masuk homescreen masul xposed>moduls>centang hook andromax  .
masuk framework>install update>reboot

ini bagi yang kesulitan cari hook ini ane kasih link...
 LINK DOWNLOAD


call *#*#4636#*#* lalu infomasi telepon >ganti cdma prl>gsm only  (sebelumnya ganti kertu cdma dengan gsm dan solt gsm biarkan kosong dulu)

setelah muncul sinyal nya >matikan >masukan kertu di solt gsm>hidupkan

ini link yang pesen systemUI tadi :
 LINK DOWNLOAD

instal  lewat cwm langsung

NB: saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan hp agan atau sinyal hilang dll.

(ini hanya pengalaman saya ..dan benar" wrok dual gsm hanya ngebug di keamana)

thanks to:
all member
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar