LG Magna Harga dan Spesifikasi, Android Lollipop yang Mendukung 4G LTE Terbaru 24 Maret 2015

Harga LG Magna Terbaru dan Spesifikasi, LG Magna merupakan salah satu smartphone yang diboyong vendor asal Korea yakni LG dalam ajang MWC 2015 bersama beberapa produk LG lainnya. Harga LG Magna memang belum diumumkan secara resmi namun smarthone ini akan dijajakan untuk kalangan menengah dengan harga terjangkau. Meskipun demikian spesifikasi yang ditawarkan dalam LG Magna ini tidak dapat dipandang rendah karena mengusung jeroan berkualitas dan gahar.
LG Magna ini menjadi salah satu smartphone selfie dari LG yang siap mengisi lini pasar kelas menengah dengan harga terjangkau. Tidak hanya layar dan kamera mumpuni yang dimiliki namun juga performalitas dan kinerjanya cukup dapat diandalkan. Bagi anda yang penasaran dengan jeroan LG Magna ini langsung saja simak fitur dan review spesifikasi LG Magna berikut.

Review Spesifikasi LG Magna

Spesifikasi LG Magna ini terbilang mumpuni dengan layar berukuran 5.0 inchi capacitive yang cukup luas dan mampu menampilkan gambar besar dan lebih jelas. Apalagi layarnya yang lapang memiliki resolusi HD atau 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 294 ppi dibalut 16 juta warna menawan sehingga menghasilkan tampilan layar jernih dan tajam serta terlihat lebih nyata. Hanya saja harga menengah dari LG Magna ini belum mmeberikan ketahanan layar anti gores sehingga pengguna perlu mempersiapkan lapisan screen protector sebagai perlindungan.
Desain LG Magna sendiri terlihat begitu elegan dan cantik sebagai smartphone kelas menengah dengan harga terjangkau. Mengadopsi desain LG L Series namun dengan penampilan yang terkesan lebih mewah. Memiliki bodi bongsor yakni 139.7 x 69.9 mm dengan tebal bodi mencapai 10.2 mm yang memang terbilang cukup tebal. Namun berat dari LG Magna hanya 141 gram dimana bodinya didesain khusus untuk memberikan kenyamanan pada pengguna saat menggenggam atau menggunakannya.
Harga LG Magna Terbaru
Sebagai smartphone kelas menengah harga masuk akal, LG Magna ini hadir dengan konektivitas 4G LTE yang memiliki speed kencang. Koneksi internetnya memiliki kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps dimana juga didukung jaringan 3G dengan kecepatan browsing HSPA 21.1/5.76 Mbps. LG Magna ini ini juga idukung dengan konektivitas GPRS, EDGE, WI-Fi dan Hotspot untuk akses internet dengan leluasa jika smartphone berada di luar area 4G atau 3G. Dan jika pengguna ingin berbagi data ke perangkat lain dapat menggunakan jalur Bluetooth v4.0 maupun port microUSB v2.0 dimana LG Magna ini belum dibekali fitur NFC.
Yang menjadi keunggulan LG Magna selain membawa jaringan 4G LTE adalah telah didukung dengan sistem operasi terbaru saat ini yaitu Android OS v5.0 Lollipop dengan tampilan material design yang lebih menawan dan lebih kaya fitur jika dibandingkan versi sebelumnya. Tidak hanya itu performa dari LG magna juga cukup handal dengan processor Quad-core yang memiliki top speed hingga 1.3 GHz. Sayangnya pihak LG belum mengumumkan jenis chipset dan kartu grafis yang disematkan dalam LG Magna. Namun dengan harga menengah yang dimiliki, LG Magna siap memanjakan pengguna dengan multitasking lancar berkat dukungan RAM 1 GB yang dibekalkan.
Selanjutya mengupas sektor kamera yang menjadi salah satu kelebihan dalam LG Magna dengan harga menengah ini. LG Magna hadir dengan usungan kamera utama 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels. kamera utamanya tersebut telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga menghasilkan gambar bidikan jernih dan tajam. Selain itu kamera utamanya juga didukung fitur Geo-tagging, Digital Zoom, Face detection, Touch focus, Smile detection, HDR dan fitur Gesture Shot yang tentunya akan memudahkan aktivitas fotografi pengguna melalui LG Magna ini. Kamera utama dari LG Magna ini mampu digunakan merekam video berkualitas dengan resolusi 1080p.
Dan bagi anda yang pecinta selfie tidak perlu khawatir karena LG Magna ini selain memiliki kamera utama beresolusi besar juga menggunakan lensa kamera depan cukup besar. Pada bagian atas layarnya tertanam kamera depan 5 MP dengan kualitas tinggi yang siap digunakan untuk selfie, wefie, video call maupun video chatt. LG Magna ini siap menjadi saingan berat smarphone harga menengah lain dari para kompetitornya.
Harga LG Magna Terbaru
Ruang penyimpanan dalam LG Magna inipun terbilang sedang dengan kapasitas 8 GB yang tidak kecil juga tidak terlalu besar disesuaikan dengan harga LG magna yang cukup masuk akal. Namun aktivitas penyimpanan data dan file pengguna tidak terbatas pada memori internal saja karena LG Magna ini juga dibekali slot microSD yang mendukung perluasan memori hingga kapasitas 32 GB yang lebih besar.
Selain itu LG Magna ini menggunakan baterai berjenis Removable yang dapat dilepas. Tidak hanya itu baterai yang dibekalkan memiliki kapasitas lumayan besar yakni 2540 mAh dari Li-Ion sehingga menghasilkan waktu siaga smartphone yang lebih lama. Untuk mengetahui update harga LG Magna terbaru dan ketersediaan, silakan cek dibawah ini.

Harga LG Magna

Spesifikasi LG Magna memang terbilang cukup mumpuni sebagai smartphone selfie dengan kamera depan 5 MP untuk kalangan menengah. Sayangnya pihak LG belum mengumumkan kepastian harga LG Magna karena baru akan dirilis pada kuartal kedua 2015. Namun menurut kabar yang beredar, harga LG Magna akan dibanderol sekitar Rp 2 jutaan. LG Magna ini akan hadir dalam warna hitam, putih, biru dan gold. Untuk kepastian harga LG Magna dan ketersediaan kita nantikan saja perilisan resmi LG Magna oleh pihak LG. Belum diketahui apakah nantinya LG Magna ini hadir di Indonesia atau tidak, namun sebagai rekomendasi telah hadir LG G3 Stylus di Indonesia dengan harga bersahabat.
Spesifikasi LG Magna
GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA 900 / 2100
4G NetworkLTE 800 / 1800 / 2600
SIMYes
BODYBody dimension139.7 x 69.9 x 10.2 mm (5.5 x 2.75 x 0.40 in)
Body weight141 g
DISPLAYDisplay typeCapacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.0 inches (~70.6% screen-to-body ratio)
Resolution720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 32 GB
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetoothv4.0
USBmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary camera8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, Digital Zoom, Face detection, Touch focus, Smile detection, HDR, Gesture Shot
VideoYes, 1080p
Secondary camera5 MP
PLATFORMOSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
ChipsetTBC
CPUQuad-core 1.2 GHz or 1.3 GHz
GPUTBC
FEATURESSensorsAccelerometer, proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
RadioFM radio
GPSYes, with A-GPS
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsBlack, White, Blue, Gold
- MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERYRemovable, Li-Ion 2540 mAh battery
Stand-by-
Talk time-
Music play-
Demikian sedikit ulasan mengenai harga LG Magna terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya uraikan khusus utuk sahabat pembaca semuanya. Sekiranya informasi diatas dapat menambah referensi daftar smartphone android terbaru idaman anda. Semoga bermanfaat.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar