Harga dan Spesifikasi Mito A90 Terbaru 23 Maret 2015

Mito A90 Dengan adanya aplikasi instant messager sekelas Blackberry Messager (BBM) yang hadir pada layanan antar platform, membuat situasi persaingan di pasar teknologi khususnya smartphone berbasis android dan iOS semakin panas. Para produsen gadget saling bersaing agar produknya dapat diterima oleh masyarakat. Tak hanya dari segi kwalitas perangkat yang semakin canggih, harga yang ditawarkan pun dapat menjadi salah satu faktor penentu yang mempengaruhi perkembangan pasar smartphone ini.
Mito A90
Seperti tak mau ketinggalan dalam meramaikan euforia dengan adanya aplikasi BBM lintas platform, banyak vendor – vendor smartphone lokal yang menawarkan ponsel murah antara Rp. 1 jutaan – di bawah Rp. 1 Jutaan dengan spesifikasi yang sudah kompatibel pada aplikasi BBM for Android yang emang sedang naik daun tersebut. Adalah Mito yang kembali masuk ke pasar smartphone lokal dengan mengenalkan salah satu produknya yang diberi nama Mito A90.
Mito A90 ini menurut spesifikasi yang di tunjukkan sepertinya adalah katagori smartphone kelas ekonomis. Menggunakan operating sistem berbasis Android Jelly Bean v4.1 yang sudah kompatibel untuk melakukan chattingpada aplikasi BBM For Android menjadikan nilai tambah tersendiri pada Mito A90.
Processor yang digunakan oleh Mito A90 ini adalah CPU Dualcore dengan chipset dari MediaTek yang mampu berjalan pada kecepatan hingga 1.0 Ghz. Dengan space RAM sebesar 512 MB memang menandakan bahwa smartphone ini khusus dibuat untuk kalangan kelas bawah. Anda disarankan untuk bijaksana dalam menggunakan space RAM yang terbatas tersebut, karena jika smartphone anda overload maka pasti kinerjanya juga akan melambat.
Pada sektor kamera utamanya sudah menggunakan lensa dengan resolusi 2 MP. Namun untuk kamera keduanya tidak ada. Anda bisa mengabadikan momen spesial dan bisa langsung menyimpannya pada space memori eksternal yang diberikan pada slot microSD up to 32GB. Untuk lebih jelasnya ulasan tentang Mito A90, berikut ini tabel spesifikasi dari  untuk anda.

Spesifikasi Mito A90

ENERAL
Jaringan
GSM : 900/1800 Mhz
Koneksi Data
Wifi
GPRS
EDGE
Bluetooth
Micro USB v2.0
CPU
Processor
Dualcore 1.0 Ghz MediaTek
GPU
Processor
PowerVR SGX531
MEMORY
RAM
512 MB
Internal
-
Eksternal
Slot MicroSD Up to 32 GB
LAYAR
Tipe
Capasitive Touchscreen QVGA
Ukuran
3.14 Inchi
KAMERA
Kamera Primer
2 MP
FITUR LAIN
OS Android Jelly Bean v4.1
Tv Tuner
QWERTY Keypad
Dual ON
FM radio
SMS, MMS, Email, Push Email, IM, Google play store, maps, Facebook, twitter, YM, Youtube
MP3
MP4
Jack Audio 3.5 mm

Harga Mito A90

mito a90
Melihat dari spesifiksi di atas pastinya anda sudah bisa mengira berapa harga dari smartphone Mito A90 ini. Ya, Mito A90 ini di bandrol pada harga di sekitar Rp. 599.000,- per unitnya. Dengan harga lima ratus ribuan, anda bisa merasakan pengalaman menggunakan aplikasi BBM for android.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar