Icon Q5.5 Terbaru Akan Mengadopsi Octa Core 1.4 Ghz Smartphone 20 Maret 2015

kali ini admin akan membagikan tentang salah satu Vendor yang akan bersaing dalam dunia Smartphone dan Semakin banyak persaingan smartphone terbaru dari berbagai Negara yang mampu membuat ponsel pintar itu. Kini smartphone Icon Q sudah mengumumkan produk terbarunya dengan nama Icon Q5.5 yang memiliki spesifikasi spektakuler.
Dilansir Okezone pada Jumat, (20/3/205) bahwa smartphone Icon Q5.5 merupakan sebuah smartphone yang memiliki sifat unlock  dengan artian bahwa smartphone bisa bebas menggunakan SIM Card apapun dan juga smartphone Icon Q5.5 memiliki dual SIM yang akan memudahkan anda dalam komunikasi dengan menggunakan SIM Card yang anda miliki.
Smartphone Icon Q5.5 Terbaru Mengadopsi Octa Core 1.4 Ghz
Harga Icon Q5.5 dibanderol sekitar USD 199.99 atau setara dengan Rp2.6 Jutaan, harga tersebut tepatnya di Amerika Serikat dan smartphone masih diperjual belikan di Amerika Serikat. Smartphone Icon Q5.5 memiliki ukuran layar yang cukup lebar dengan 5.5 inchi serta memberikan resolusi layar 720 x 1280 pixels.
Dapur picu smartphone Icon Q5.5 mendukung prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.4GHz serta terdapat chipset MediaTek MTK6592 clocked.  Smartphone Icon Q5.5 juga terdapat kapasitas RAM 2GB yang mampu untuk penyimpanan lebih maksimal. Bukan haya itu saja yang dimiliki oleh Icon Q5.5, tapi juga terdapat memori internal dengan kapasitas 16GB serta menerapkan memori eksternal dengan MicroSD yang belum diketahui kapasitas maksimalnya.
Kapasitas baterai smartphone Icon Q5.5 mendukung daya tampung sebesar 2100 mAh, fitur yang paling ditunggu oleh penggemar smartphone pada kamera utama Icon Q5.5 memiliki resolusi 13MP dengan fitur LED Flash, pada kamera depan Icon Q5.5 memiliki resolusi 5MP yang cukup maksimal untuk foto selfie. Smartphone Icon Q5.5 dilengkapi dengan jaringan 3G di Amerika, tapi tidak mendukung Verizon maupun Sprint. Smartphone akan membantu anda dalam komunikasi dimanapun anda berada, jadi miliki smartphone terbaru sekarang juga!
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar