Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V3S Terbaru 19 Maret 2015

kali ini admin akan membahas tentang Smartfren Andromax V3S dan tahukah kamu bahwasanya Smartfren Andromax V3S adalah salah satu smartphone selfie yang mengisi lini pasar kelas menengah kebawah di pasar smartphone tanah air. Vendor telekomunikasi berbasis CDMA ini memang tengah gencar meluncurkan produk terbaru, salah satunya smartphone selfie layar lebar ialah Smartfren Andromax V3S yang memiliki harga cukup terjangkau. Smartfren Andromax V3S mengunggulkan kamera depan dengan dukungan LED flash yang masih jarang disematkan pada sebuah smartphone selfie ber harga 2 jutaan. Dibandrol dengan harga terjankau perangkat ini pun siap menyapa pecinta selfie di tanah air tentunya.
Smartfren Andromax V3S  resmi diluncurkan bersama Smartfren Andromax C3 dengan harga 500 ribuan namun menyuguhkan performa tangguh. Meski harga Smartfren Andromax V3S hampir mencapai angka 2 juta namun spesifikasi yang dibawakan cukuplah mumpuni apalagi bagi penggemar selfie. Selain itu dukungan beberapa fitur unggulan menambah daya tarik tersendiri bagi perangkat besutan salah satu operator seluler berbasis CDMA. Penasaran tentang spesifikasi Andromax V3S? silahkan simak ulasan lengkap fitur dari Andromax V3S dibawah ini.
Harga Smartfren Andromax V3S
Andromax V3S dibekali dua slot SIM yang dapat siaga bersama – sama dengan penggunaan bergantian. Andromax V3S membawakan jaringan utama 2G CDMA EVDO pada slot SIM 1 an jaringan 2G GSM sementara pada SIM 2 hanya mendukung jaringan EDGE. Kecepatan dari smartphone ini dalam jelajah data di dunia maya adalah mencapai 3.1 Mbps dengan EVDO Rev A. Pengguna juga dapat menikmati streaming video tanpa buffering.
Smarfren juga membekali ponsel selfie ini dengan pilihan konektivitas cukup lengkap diantaranya adalah Bluetooth v4.0 with A2DP serta USB berjenis microUSB v2.0 yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan transfer file antar perangkat yang mendukung. Selain itu Andromax V3S juga ditunjang oleh konektivitas data Wi-Fi 802.11 b/g/n serta Wi-Fi hotspot berkecepatan internet EVDO Rev. A serta fungsionalitas tethering hingga 5 pengguna yang dapat memberikan kenyamanan juga kelancaran berinternet bersama teman, sahabat beserta keluarga.
Beralih ke sektor layar yang akan dibawakan, Smartfren Andromax V3S mengusung diagonal layar cukup lebar berukuran 5.0 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels, memang terbilang cukup tajam dalam menampilkan setiap detail warna dan gambar pada layar Andromax V3S. Apalagi didukung juga teknologi IPS ( In Plane Switching ) LCD capacitive touchscreen yang mampu memberikan ketajaman dari semua sisi berkemampuan multitouch. Harga Smartfren Andromax V3S cukup ekonomis, layarnya telah dibekali perlindungan layar dari OGS ( On Glass Screen ) untuk mengantisipasi goresan ringan.
Sementara di sektor desain, Andromax V3S tampil modis berdesain stylish. Smartfren Andromax V3S hadir dengan pilihan 3 warna Hitam, Putih dan Biru tua. Memiliki casing belakang Build quality akan terasa solid serta memberikan kenyamanan tersendiri ketika Smarftren Andromax V3S di genggam. Apalagi bodinya yang tidak terlalu berat serta lekukan desain yang khas akan menambah kenyamanan saat pengguna menggenggamnya dengan satu tangan.
Harga Smartfren Andromax V3S
Sebagai smartphone selfie, tentunya perangkat ini menawarkan keunggulan di sektor fotografi khususnya bekalan kamera depan. Yap, Smarfren Andromax V3S dibekali juga dengan dual kamera. Pada bagian atas layarnya tersemat kamera depan berlensa 2 MP untuk kebutuhan selfie penggunanya. Menariknya lagi, harga Smartfren Andromax pada kisaran 2 jutaan, kamera depannya telah dilengkapi LED flash sehingga pengguna dapat terus eksis berselfie meskipun di ruangan dengan pencahayaan redup. Hal ini tentu menjadi senjata ampuh Smartfren untuk menggaet banyak konsumen.
Sementara di balik bodi gaharnya, dibekalkan pula kamera belakang berlensa 8 MP yang dapat digunakan pengguna untuk mengabadikan setiap momen istimewa. Resolusi kamera utama mampu menghasilkan foto cukup berkualitas apalagi disempurnakan dengan fitur auto focus serta LED flash. Pengguna juga dapat mengabadikan momen indah melalui kamera video pada smartphone ini.
Meninggalkan sektor kamera dari Andromax V3S, beralih ke sektor performa yang dimiliki. Tidak hanya unggul pada layar dan kamera, namun Andromx V3S memiliki dapur pacu responsif berbekal processor Quad-core dari chipset Qualcomm Snapdragon MSM8612 yang memiliki clock speed hingga 1.2 GHz. Kinerja processor tersebut akan bersanding bersama RAM 1 GB sehingga akan memberikan kenyamanan saat menjalankan multitasking. Sementara untuk grafis dari Andromax V3S berbekal pengolah grafis dari Adreno 302 yang akan memanjakan mata penagguna saat bermain game, streaming video atau berselancar di dunia maya.
Sebagai smartphone selfie dengan harga terjangkau, Smartfren Andromax V3S tidak hanya unggul pada bekalan kameranya tetapi juga pada sistem operasi yang dibawakannya telah mengusung versi terbaru. Dengan harga Smartfren Andromax V3S yang tidak lebih dari 2 jutaan, smartfren membawakan sistem operasi Android v4.4 KitKat yang memiliki fitur baru serta keyboard emoji lebih keren ketika digunakan untuk chatting.
Harga Smartfren Andromax V3S
Bagi anda yang cukup eksis berselfie tentunya akan menjajal kamera dari Andromax V3S sesering mungkin. Untuk itu Smarftren membekali juga V3S ruang penyimpanan lumayan besar berukuran 8 GB yang dapat menampung semua hasil bidikan kamera, musik, video, unduhan game atau aplikasi. Jika memori internalnya kurang begitu optimal menopang semua data anda, tentu masih dapat diperbesar menggunakan microSD yang akan menopang semua data berkapasitas maksimal 32 GB. Pengguna pun dapat leluasa menyimpan file atau data dalam smartphone.
Fitur unggulan juga dibekalkan pada Smartfren Andromax V3S ialah audio Snapdragon™ Audio+, tentu akan memberikan pengalaman audio sinematik saat mendengar musik atau menonton video dengan kualitas suara terbaik. Selain itu V3S juga mendukung Streo GM radio, GPS navigasi, browser, MP3 player, MP4 player dan kelengkapan port audio 3.5 mm jack serta loudspeaker.
Sebuah smartrphone memang tidak dapat terlepas dari baterai yang akan menunjang semua kinerjanya, begitu pula pada Androamx V3S. Smartfren Andromax V3S dibekali juga baterai berdaya 2500 mAh berjenis Removable atau dapat dilepas. Fitur unggulan pada baterainya adalah Battery Guru yang akan mengatur semua aplikasi serta meminimalisasi penggunaan baterai pada aplikasi yang tidak digunakan. Selain itu tersemat pula teknologi Qualcomm® Quick Charge 1.0 yang berfungsi mempersingkat pengisian baterai atau menyediakan waktu lebih untuk aktivitas anda bersama Andromax V3S dengan catatan menggunakan charger berdaya minimal 1 Ampere.Spesifikasi Smartfren Andromax V3S lebih lengkap dapat juga anda simak dibawah.

Harga Smartfren Andromax V3S

Andromax V3S resmi dirilis dan kini telah tersedia di pasar smartphone tanah air. Harga Smartfren Andromax V3Sadalah Rp 1.925.000,- per unitnya. Dilihat dari berbagai fitur unggulan serta spesifikasi mumpuni, harga tersebut terbilang cukup murah. Bila anda berminat dapat langsung mengunjungi outlet Smartfren di kota anda.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3S

GENERAL2G NetworkGSM + CDMA EVDO
SIMDual SIM ( Dual Stand-by ),Micro RUIM + Micro SIM
BODYBody dimension-
Body weight-
DISPLAYDisplay typeIPS LCD Capacitive touchscreen
Display size5.0 inch 720 x 1280 pixels (HD 720p)
MultitouchYes
ProtectionYes, with OGS ( On Glass Screen )
SOUNDAlert typeVibration, MP3 Ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
AudioSnapdragon™ Audio+
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD up to 32 GB
DATAGPRS-
EDGEYes
SpeedEVDO Rev A up to 3.1 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP
USBmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary camera8 MP,
Featuresauto focus, LED flash
VideoYes
Secondary camera2 MP, LED flash
FEATURESOSAndroid OS, v4.4 KitKat
ChipsetQualcomm Snapdragon MSM8612
CPUQuad-core 1.2 GHz
GPUAdreno 302
MessagingSMS, MMS, Email, IM
BrowserGoogle Chrome
RadioStereo FM
GPSYes
ColorsWhite, Black, Dark Blue
- Qualcomm® Quick Charge 1.0- Battery GURU- MP3 Player- MP4 Player- Google PlayStore- Preinstall Apps
BATTERYRemovable 2500 mAh
Stand-by-
Talk time-
Music play-
Demikian ulasan tentang Smartfren Andromax V3S dari kami, mengenai soal harga tadi setiap daerah sudah pasti berbeda harga. Harga dari Smartfren Andromax V3S tadi bisa dijadikan sebagai patokan harga bagi anda, meski berbeda harga pun tentu tidak begitu banyak perbedaan. Yah sekian tentang informasinya semoga bisa bermanfaat.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar