Spesifikasi dan harga Oppo Find 5 Mini Terbaru 23 Maret 2015

Salah satu produsen gadget asal negeri Tirai Bambu, Oppo, saat ini kembali merilis smartphone dari seri Find, yang diklaim sebagai versi mini dari Oppo Find 5 yang telah berhasil diluncurkan oleh Oppo pada Februari tahun lalu. Smartphone terbaru saat ini adalah Oppo Find 5 Mini, namun meskipun memiliki ukuran tubuh yang terbilang mini, untuk bagian dalamnya masih terbilang tangguh.
oppo find 5 mini
Seperti yang sudah banyak kita ketahui, bahwa smartphone besutan dari vendor negeri Tirai Bambu tersebut tergolong mahal, karena disesuaikan dengan kecanggihan yang diusungnya juga. Bisa dilihat saja, seperti Oppo N1, yang memiliki keunggulan kamera putar, dan baru-baru ini juga ada Oppo R1. Jadi meskipun Oppo bukanlah vendor papan atas seperti Samsung, Sony, Nokia dan kawan-kawan, namun perangkat besutan Oppo tersebut berani untuk diadu dengan para pesaing dari vendor papan atas.
Kembali pada Oppo Find 5 Mini, perangkat tersebut adalah sebuah smartphone dengan ukuran layar 4.7 inch dengan resolusi layar qHD yang berukuran  540x 960 pixels, jika dilihat dari ukuran layarnya juga tidak terlalu kecil ya :), cuma ukurannya lebih kecil dari pendahulunya Oppo Find 5 versi aslinya dengan ukuran 5.0 inch. Oppo Find 5 Mini tersebut hadir dengan dimensi berukuran 137 x 68 x 7.75 mm yang berberat berat 128 gram, yang lebih ramping serta lebih ringan dari pendahulunya. Namun untuk desain dari keduanya masih bisa dibilang sama meski tidak persis.
Smartphone Oppo Find 5 Mini akan hadir dengan menggunakan teknologi layar jenis IPS yang memiliki 16 juta warna, yang juga telah dibalut dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 2, sehingga layar dari smartphone Oppo Find 5  Mini tersebut akan mampu menahan goresan dan juga gesekan dari benda kasar.
Spesifikasi Oppo Find 5 Mini, Smartphone Mini Yang Tangguh
Dihadirkan untuk menyasar kalangan kelas menengah Oppo Find 5 Mini ini berjalan dengan menggandeng sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dengan menggunakan otak prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan kinerja 1.3GHz. belum cukup untuk itu, Oppo Find 5 Mini juga disisipi dengan chipset MediaTek MT6582 yang telah dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB.
Untuk media penyimpanan, Oppo Find 5 Mini juga telah dibekali dengan media penyimpanan internal sebesar 4 GB, meski sangat jauh lebih kecil dari pendahulunya, namun smartphone ini juga masih dilengkapi dengan adanya ekspansi slot microSD dengan kapasitas hingga 32 GB.
Dan tidak kalah ketinggan, Oppo Find 5 Mini memiliki dual kamera dengan kamera utama berukura 8 MP yang sudah disempurnakan dengan adanya lampu LED Flash yang akan tetap menghasilkan gabar yang sempurna saat anda gunakan untuk menambil gambar pada tempat yang kurang cahaya. Sedangkan untuk kamera keduanya berukuran 2 MP. Spesifikasi Oppo Find 5 Mini lebih rinci, lihat pada ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Oppo Find 5 Mini

  • Jaringan 2G dan 3G HSDPA
  • SIM Yes
  • Dimensi 137 x 68 x 7.75 mm
  • Berat 128 gram
  • Jenis Layar IPS LCD Capasitive Touchsreen dengan 16 juta warna
  • Ukuran layar 4,7 inch dengan resolusi qHD 540x 960 pixels
  • Perlindungan layar Corning Gorilla Glass 2
  • Kamera Utama 8 MP dengan autofocus dan LED Flash
  • Kamera Kedua 2 MP
  • Memori internal 4 GB dan RAM 1 GB
  • Memori eksternal slot microSD hingga 32 GB
  • OS Android Jelly Bean 4.2
  • Chipset MediaTek MT6582
  • Prosesor Quad-core 1,3 GHz
  • Fitur GPS, Bluetooth, USB, dan masih banyak lagi
  • Baterai 2000 mAh

Harga Oppo Find 5 Mini

Meski memiliki spesifikasi yang tergolong mumpuni, namun Smartphone Oppo Find 5 tersebut dihadirkan dalam pasaran dengan diberi label harga terbaru yang cukup terjangkau, harga Oppo Find 5 sekitar Rp. 2.799.000,- per unitnya. Dan saat ini smartphone Oppo Find 5 Mini tersebut sudah resmi mendarat ditanah air, jadi buat anda yang ingin memilikinya, akan bisa terwujud.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar