Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 435 yang hadir di indonesia dengan harga 800 rb an

Microsoft Lumia 435 adalah produk terbaru yang barusan rilis pada bulan Maret 2015 dan kini mulai dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau serta harga tersebut termasuk dalam golongan kelas menengah kebawah, karena harga Microsoft Lumia 435 dibanderol sekitar Rp1 Jutaan atau setara 80 EUR.
Smartphone Microsoft Lumia 435 memiliki dukungan dari sistem operasi terbaru dari Micorosft yaitu Windows Phone versi 8.1 yang cukup mendukung aplikasi lebih banyak. Smartphone Microsoft Lumia 435 dikabarkan sudah dipasarkan di India dan lanjut ke irlandia dengan sistem penjualan kontrak operator yang telah kerjasama dengan Microsoft untuk smartphone Microsoft Lumia 435.
Microsoft Lumia 435 Resmi Dipasarkan Dengan Harga Rp1 Jutaan
Dikabarkan bahwa smartphone Microsoft Lumia 435 sudah hadir di dua negara yang disebutkan tadi, dan untuk sistem pemasarannya akan di perluas lagi untuk global. Tidak hanya Microsoft Lumia 435 yang akan rilis tapi masih banyak produk Microsoft Lumia yang akan hadir tapi entah kapan belum ada ketentuan lebih lanjut untuk tipe lain. Microsoft Lumia 435 akan hadir di Indonesia juga karena Indonesia cukup antusias dengan produk Microsoft Lumia.
Smartphone Microsoft Lumia 435 memiliki spesifikasi yang cukup lengkap dengan ukuran layar 4 inchi dan merupakan standar dari smartphone tersebut. smartphone Microsoft Lumia 435 sudah diperbarui dengan sistem Lumia Denim yang mendukung berbagai macama aplikasi yang lebih bayak.
Dapur picu smartphone Microsoft Lumia 435 mendukung Qualcomm Snapdragon 200 Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz yang cukup standar. Tidak hanya itu saja yang dimiliki oleh Microsoft Lumia 435, tapi juga memori internal 8GB serta 1GB RAM serta terdapat memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 128GB.
Kapasitas baterai memang tergolong cukup minim hanya mendukung 1560 mAh, tapi semua itu sudah diperhitungkan dengan komponen lain serta harga jual dalam pasaran. Bila anda ingin memiliki smartphone Microsoft Lumia 435 tunggu kehadirannya di Indonesia.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar