Penampakan Desain Samsung Galaxy Round Selanjutnya, Apakah ini benar ?

Smartphone Samsung yang memiliki banyak penggemar karena memiliki desain cukup unik dan semakin canggih setiap tahunnya. Kini dikabarkan bahwa ada smartphone penerus dari Samsung Galaxy Round yang sudah rilis pada tahun 2013 yang memiliki desain layar lengkung.
Kabar selanjutnya bahwa desain Samsung Galaxy Round terbaru lebih elegan dari sebelumnya dan semakin bertanding dengan Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki desain dengan sisi samping kanan dan kiri melengkung.
Penampakan Desain Samsung Galaxy Round Selanjutnya, Benarkah?
Samsung Galaxy Round terbaru yang sudah di rancang oleh desainer yang bernama Jermine Smit, dan dalam konsep ini akan sedikit berbeda dengan Samsung Galaxy Round  aslinya.
Smartphone keluaran terbaru Galaxy Round yang hampir mirip dengan desain Samsung Galaxy S6 Edge yang memiliki layar lengkung di samping, tapi untuk smartphone Samsung Galaxy Round yang di rancang oleh Smit memiliki lengkungan pada bagian bawah smartphone.
Desain Samsung Galaxy Round terbaru akan lebih menawan serta mendukung prosesor Octa Core dengan chipset Exynos. Sedangkan dukungan layar untuk smartphone Samsung Galaxy Round terdapat Quad HD serta dukungan RAM memiliki kapasitas 3GB.
Kamera utama Samsung Galaxy Round diketahui dalam bocorannya mendukung resolusi 16MP dengan OIS serta terdapat kamera depan yang mempu membawa resolusi 5MP. Smartphone Samsung Galaxy Round terbaru dengan sistem operasi mendukung Android Lollipop v5.0.
Jika anda penasaran dengan smartphone Samsung Galaxy Round dengan desain barunya maka tunggu kehadirannya untuk spesifikasi dan harga resminya.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar