HTC Butterfly 3 Akan Rilis Bulan April, Benarkah Smartphone ini akan di release bulan april ini ?

HTC merupakan produsen asal Taiwan yang sudah memperkenalkan dan meluncurkan produk terbarunya dengan berbagai spesifikasi spektakuler dalam smartphone HTC tersebut. Sekarang produsen HTC akan meriliskan produk baru dengan seri Butterfly 3.
Adapun sedikit bocoran tentang spesifikasi HTC Butterfly 3 yang akan diperkenalkan pada bulan April atau Mei 2015. Smartphone tersebut menerapkan layar QHD untuk kejernihan yang cukup maksimal dalam menampilkan berbagai aplikasi dalam smartphone HTC Butterfly 3.
HTC Butterfly 3 Akan Rilis Bulan April, Benarkah?
Dikabarkan dari Okezone pada Kamis (26/3/2015), bahwa smartphone HTC Butterfly 3 akan rilis terlebih dahulu di jepang. Smatphone HTC Butterfly 3 dikabarkan akan memiliki varian warna yaitu biru, putih, dan merah, serta ada dukungan fitur tambahan dengan VoLTE (Voice Over LTE) untuk kinerja yang semakin makismal.
Dalam bocoran spesifikasi HTC Butterfly 3 memiliki ukuran layar cukup lebar dengan 5.2 inchi serta memberikan resolusi 2560 x 1440 pixel dengan kualitas Quad HD. Tidak hanya itu saja, smartphone HTC Butterfly 3 juga mendukung prosesor yang cukup cepat dalam prosesnya yaitu Octa Core, tapi sayang sekali kecepatan yang mendukung HTC Butterfly 3 belum diketahui secara resmi.
HTC Butterfly 3 memiliki chipset dengan Qualcomm Snapdragon 810 yang merupakan tipe terbaru dari Snapdragon dan mendukung MediaTek. Smartphone HTC Butterfly 3 mampu memberikan penyimpanan dengan kapasitas 2GB RAM serta memori internal memiliki kapasitas 16 GB yang mampu membantu menyimpan aplikasi lebih banyak.
Jika anda penasaran dengan smartphone HTC Butterfly 3, maka tunggu kehadirannya pada bulan April atau Mei 2015. Tunggu informasi selanjutnya!
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar