Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Jade Terbaru 20 Maret 2015

Acer Liquid Jade telah resmi mendarat di Indonesia, perangkat pintar milik perusahaan Acer ini memang sudah lama dinanti kedatanganya sejak lama semenjak perilisannya pada bulan juni lalu. Acer Liquid Jade hadir dengan membawa berbagai keunggulan serta memiliki harga lumayan tinggi, mengingat spesifikasi yang dimilikinya cukup mempuni. Penasaran berapa harga yang dibanderol untuk Acer Liquid Jade ini di Indonesia?? yuk mari kita ulas bersama harga serta spesifikasi yang dimiliki perangkat terbaru milik Acer ini.
Acer Liquid Jade ini dibekali Sistem Operasi Android yang banyak digunakan smartphone berkelas tinggi yakni Android OS, v4.4.2 (KitKat) dengan dukungan pada dapur pacunya oleh Quad-core 1.3 GHz dan bekerja sama dengan Mediatek MT6582. Dengan spesifikasi pada board nya seperti itu, nampaknya ponsel cerdas ini akan memiliki performa yang baik dan dapat menjadi pesaing kuat bagi para Smartphone lainnya yang memiliki harga jual sepadan. selain itu Acer Liquid Jade ini menyediakan kualitas fitur – fitur yang memadai.
acer liquid jade
Persoalan kamera, Acer Liquid Jade ini dibekali dengan 13 MP dengan resolusi 4160 x 3120 pixels pada kamera belakangnya dengan teknologi autofocus dan dilengkapi LED flash, diyakini ponsel cerdas ini dapat menjadi teman jalan – jalan yang baik untuk anda. Disamping kamera belakang, Acer Liquid Jade ini menyediakan fasilitas kamera depan sebesar 2 MP.
Ponsel cerdas ini juga menyediakan fitur Dual-Sim dengan layar sebesar 5.0” dengan resolusi 720 x 1280 pixels dengan IPS LCD capacitive touchscreen yang dapat support hingga 16 juta warna. Selain itu, Acer Liquid Jade ini juga dibekali dengan ukuran dimensi body yakni 140.5 x 69 x 7.5 mm.
Pada spesifikasi storage nya, Smartphone terbaru dari Acer ini dibekali dengan ruang penyimpanan cukup besar yakni sebesar 8GB pada internal storage nya sedangkan pada RAM nya yakni 2GB. Disamping itu jika anda merasa kurang dan butuh tambahan ruang simpan, Acer Liquid Jade ini menyediakan Slot Micro-sd yang dapat menampung kapasitas hingga 32GB.

Harga Acer Liquid Jade

Acer Liquid Jade sudah hadir di Indonesia pada saat ini, dan diperkirakan akan ramai dipasaran smartphone yang ada di Indonesia. Harga Acer Liquid Jade saat ini dipatok dengan kisaran harga Rp 2.589.000. hmm.. lumayan mahal juga harganya, namun hal itu tidak akan berpengaruh apabila ada konsumen yang memang menunggu kehadiran smartphone terbaru miliki Acer ini.
 Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Jade
GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
 3G NetworkHSDPA
 SIMDual SIM
BODYDimension140.5 x 69 x 7.5 mm
 Weight-
DISPLAYTypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
 Size720 x 1280 pixels, 5.0 inches
 MultitouchYes
SOUNDAlert typesVibration, MP3, WAV ringtones
 LoudspeakerYes
 3,5mm jackYes
MEMORYCard SlotmicroSD, up to 32 GB
 Internal8 GB, 1 GB RAM
DATAGPRSYes
 EDGEYes
 SpeedHSDPA, HSUPA
 WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
 BluetoothYes
 USBYes, microUSB v2.0
CAMERAPrimary13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
 FeaturesGeo-tagging
 VideoYes, 1080p
 SecondaryYes, 2 MP
FEATURESOSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
 ChipsetMediatek MT6582
 CPUQuad-core 1.3 GHz
 SensorsAccelerometer, proximity
 MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
 BrowserHTML
 RadioTBD
 GPSYes, with A-GPS support
 JavaYes, via Java MIDP emulator
 ColorsBlack/Green
  - SNS integration- MP3/WAV/AAC player- MP4/H.264/H.263 player- Organizer- Photo viewer/editor- Voice memo/dial- Predictive text input
BATTERYLi-Ion 2100 mAh
 Bagi anda yang tertarik memiliki Acer Liquid Jade, anda bisa menanyakan harga pastinya di outlet Hp dikota anda, karena harga diatas hanya sebagai patokan saja, danbisa jadi harga disetiap daerah bisa berbeda-beda. demikian informasi mengenai harga Acer Liquid Jade terbaru yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar