Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge Seharga Rp32 Jutaan, yang Berlapiskan Emas, Benarkah Demikian ??

Kali ini Samsung Yang baru-baru ini meriliskan produk terbaru dengan desain yang cukup elegan dengan aluminium dan kaca yang sangat berkilau. Kini ada sebuah perusahaan khusus menangani modifikasi gadget dengan logam mulia, goldgenie dan sekarang perusahaan tersebut akan memodifikasi produk Samsung terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge yang dilapisi emas 24 karat yang cukup elegan.
Berlapis Emas Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge Seharga Rp32 Jutaan, Benarkah?
Kedua smartphone tersebut yang baru saja diperkenalkan dan sekarang produk Samsung Galaxy S6 maupunSamsung Galaxy S6 Edge diplapisi dengan 24 karat da pastinya memiliki harga yang cukup melejit serta terdapat varian warna yaitu Rose Gold dan Gold Platinum. Dalam memodifikasi smartphone tersebut bisa mencapai 14 hingga 21 hari dalam pengerjaan satu uni smartphone yang akan dilapisi emas tersebut.
Berlapis Emas Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge Seharga Rp32 Jutaan, Benarkah?
Dikabarkan bahwa smartphone Samsung Galaxy S6 atau Samsung Galaxy S6 Edge yang dilapisi emas sudah bisa di pesan terlebih dahulu atau degan sistem pre order pada tanggal 20 Maret sampai 7 April 2015. Harga Samsung Galaxy S6 maupun Samsung Galaxy S6 Edge berlapis emas tersebut memiliki kisaran sekitar USD2.453 atau setara dengan Rp32 Jutaan. Waw! Cukup mahal bukan? Perlu menguras kantong anda untuk memesan smartphone dengan lapisan emas 24 karat tersebut.
Yang anda perlu ketahui bahwa Samsung Galaxy S6 mendukung sistem operasi Android Lollipop dengan ukuran layar 5.1 inchi serta mendukung prosesor dengan tipe Octa Core dengan kecepatan yang cukup tinggi. Smartphone Samsung Galaxy S6 juga memiliki kamera utama dengan resolusi 16MP serta pada kamera depan menggunakan 5MP.
Untuk smartphone Samsung Galaxy S6 Edge terdapat ukuran layar yang sama dengan Samsung Galaxy S6 dengan 5.1 inchi serta terdapay tipe layar Super AMOLED dan keunikan dalam smartphone Samsung Galaxy S6 Edge terdapat dua sisi layar lengkung yang cukup menakjubkan. Harga sebenarnya yang dibanderolkan untuk smartphone Samsung Galaxy S6 Edge serkitar Rp 10 Jutaan dan harga tersebut belum berlapis emas. Pantengin terus Smartphone Android And Iphone
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar