Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5K Terbaru 19 Maret 2015

kali ini admin akan membahas tentang Salah satu produsen smartphone asli dalam negeri memberikan sebuah varian terbaru bagi pasar smartphone. Ya, vendor tersebut adalah Advan yang kembali menghadirkan smartphone terbarunya dengan kode nama Advan Vandroid S5K. Ini adalah smartphone kedua untuk awal tahun ini milik Advan setelah sebelumnya meluncurkan smartphone untuk kelas premium dengan Advan Vandroid S5G.
harga Advan Vandroid S5K
Lagi, pembuatan smartphone kali ini di tujukan untuk kelas menengah yang lebih terlihat menjanjikan di pasar industri tanah air. Dengan mengandalkan spesifikasi yang pastinya lebih rendah dari Advan Vandroid S5G,smartphone baru ini memiliki kekuatan untuk mendobrak pasar kelas menengah.
Tetap sebagai smartphone dengan Dual-SIM, ponsel pintar ini menggunakan processor quadcore 1.5 Ghz sebagai pemacu utama operating sistem Android v4.2 Jellybean di dalamnya. Selain itu dukungan RAM 1 GB yang membuat smartphone ini semakin lancar ketika anda gunakan dalam mode multitasking yang biasanya menyita semua kinerja space memory.
Pada layarnya juga sudah termasuk lebih baik lagi saat dipilihnya teknologi IPS (In Plane Switching) LCD yang dapat memberikan kepada anda kesan yang lebih lebar saat menggunakannya meskipun dari berbagai sudut pandang yang berbeda. Di bentangkan selebar 5 Inchi (1920 x 1080 pixels) membuat anda semakin nyaman dalam melakukan navigasi. Lebih lancarnya lagi karena ada fitur multitouch yang bisa anda manfaatkan dengan sentuhan lebih dari 5 point finger.
Berpindah ke sektor kamera, menggunakan lensa dengan ukuran resolusi mencapai 13 MP dengan Auto focus, dan LED Flash membuat perangkat Avdan Vendroid S5K ini dapat memaksimalkan kinerja kamera utamanya. Sedangkan untuk kamera kedua, penggunaan lensa 5 MP dinilai menjadi yang terbaik saat ini yang sudah dapat menampilkan gambar yang bening saat digunakan pada layanan videocall. Untuk lebih detail dari smartphone milik Advan ini,
harga Advan Vandroid S5K

Spesifikasi Advan Vandroid S5K

GENERAL
Jaringan
2G GSM : 900 / 1800 / 1900 (SIM 1 – SIM 2)
3G HSDPA : 900 / 2100
Koneksi Data
HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps
EDGE
GPRS
Wifi 802.11 a/b/g/n, Wifi Hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
MicroUSB v2.0
PROCESSOR
CPU
Quadcore 1.5 Ghz
GPU
-
MEMORY
RAM
1 GB
Internal
4 GB
Eksternal
Slot microSD Up to 32GB
LAYAR
Tipe
IPS LCD, capasitive touchscreen, 16 M colours, mutitouch 5 finger
Ukuran
5 Inchi (1920×1080 pixels) FHD
KAMERA
Kamera Primer
13 MP
Kamera Secunder
5 MP
BATERAI
Tipe
Li-ion 2500 mAh
Stanby
-
Talk time
-
FITUR LAIN
Android v4.2 JellyBean
Dual SIM
HTML
GPS with A-GPS
SMS, MMS, Email, push Email, IM
Radio FM
Java MIDP Emulator, Anti Lag 3D games & V colour engine, browser, calculator, clock, kamera, calender, media player, Google search, Gmail, maps, Google Play store, SNS integrator, Predictive text input, voice memo / dial
Audio / video recorder
Audio Player : MP3 / eAAC+ / WMA / WAV Player
Video Player : MP4 / WMV / H.263 / H.264 player
Jack Audio 3.5 mm

Harga Advan Vandroid S5K

Harga Baru : Rp. 2.099.000,-
Harga Bekas : -
Harga Advan Vandroid S5K seperti di atas, harga tersebut adalah harga resmi yang dibandrol oleh Advan. Untuk lebih jelasnya silahkan anda datangi langsung konter – konter terdekat di wilayah anda. 
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar