Kelemahan dan Kelebihan BlackBerry Leap Terbaru 2015

Tahukah anda sobat droid bahwa BlackBerry Leap adalah produk terbaru dari Blackberry yang merupakan trend masa kini yang semakin bersaing dengan smartphone lain. Smartphone BlackBerry Leap terdapat spesifikasi yang terdapat kelebihan serta kelemahan yang tertanam dari smartphone tersebut. BlackBerry Leap sudah masuk di global dan juga terdapat jaringan yang medukung di Amerika Utara. Ulasan ini akan menjelaskan kelebihan dan kelemahan BlackBerry Leap untuk memudahkan anda dalam melihat komponen dalam smartphone.
Banyak komponen yang terdapat dalam smartphone BlackBerry Leap dan kini untuk kelebihan yang masuk global terdapat jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki jangkauan frekuensi yang sudah tertera dalam kelebihan BlackBerry Leap. Sedangkan slot SIM yang hanya mendukung Single SIM GSM sesuai dengan provider yang anda inginkan, dan pastikan memilih provider yang mencakup semua jaringan yang sudah tersedia untuk proses lebih cepat dalam browsing pada smartphone BlackBerry Leap.
Kelebihan dan Kelemahan BlackBerry Leap Terbaru 2015
Adapun kelebihan yang terdpaat dalam media penyimpanan untuk memudahkan dalam menyimpan aplikasi maupun data bawaan serta data eksternal yang anda masukkan dalam smartphone. Memori internal BlackBerry Leap mendukung apasitas cukup besar dengan 16 GB serta terdpaat kapasitas RAM yang mampu mengadopsi aplikasi hingga 2GB. Smartphone BlackBerry Leap tidak hanya mendukung memori internal melainkan mendukung memori eksternal juga dengan kapasitas maksimal MicroSD 128GB, memori eksternal tersebut mampu menyimpan berbagai macam data dan aplikasi yang cukup maksimal.
Tipe layar BlackBerry Leap sudah mendukung IPS LCD dengan kayar sentuh serta terdapat 16 juta warna yang akan mewarnai tampilan smartphone BlackBerry Leap. Ukuran layar BlackBerry Leap cukup standar sekitar 5.0 inchi, tapi sayang sekali smartphone BlackBerry Leap hanya mendukung kepadatan dengan ukuran ~294 ppi pixel.
Kalau untuk sistem operasi BlackBerry Leap mendukung versi terbaru yang diriliskan Blackberry sendiri yaitu BlackBerry OS 10.3.1 dengan dukungan chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus. Tapi smartphone BlackBerry Leap masih didukung dengan prosesor yang memiliki tipe Dual Core berkecepatan 1.5GHz Krait. Prosesor berfungsi untuk memproses aplikasi dalam gadget semakin cepat dan kecepatan tersebut tergantung pada dukungan proses setiap smartphone maupun gadget lainnya.
Kelebihan selanjutnya terdapat dalam kamera utama BlackBerry Leap yang mampu memberikan resolusi 8MP dengan fitur lengkap autofocus dan LED Flash untuk hasil potretan yang semakin maksimal. Tidak hanya itu saja yang menjadi kelebihan BlackBerry Leap, tapi juga terdapat dalam penampung daya listrik sekitar Non-removable Li-Ion 2800 mAh, dalam kapasitas baterai yang cukup besar maka mampu menampung banyak daya, serta memiliki efek terhadap smartphone yang akan bertahan cukup lama dalam penggunaan setiap harinya.
Satu kelemahan BlackBerry Leap terdapat pada kamera depan hanya mendukung resolusi cukup minim dengan 2MP. Tapi pada kamera depan BlackBerry Leap tetap bisa berfungsi untk komunikasi dengan video call serta foto selfie yang cukup mudah dalam menerapkan objek diri sendiri. Selengkapnya dalam pembahasan kelebihan dan kelemahan BlackBerry Leap ada dibawah ini:

Kelebihan BlackBerry Leap

  • 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • 4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
  • Slot SIM
  • Tipe layar IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches 
  • Sistem operasi BlackBerry OS 10.3.1
  • Chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus           
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Baterai Non-removable Li-Ion 2800 mAh

Kelemahan BlackBerry Leap

  • Kepadatan ~294 ppi pixel
  • Prosesor Dual-core 1.5 GHz Krait
  • Kamera depan 2 MP, 720p

Harga BlackBerry Leap

Permasalahan harga memang sering menjadi perbincangan banyak orang, dan sering dipilih-pilih orang dari segi harga maupun spesifikasi. Harga BlackBerry Leap bekisar 260 EUR atau setara Rp3.700.000,00 dalam harga ini mampu berubah dan pada setiap daerah memiliki perbedaan. Smartphone BlackBerry Leap belum bisa anda dapatkan sekarang, karena akan rilis pada bulan April 2015 akan datang. Oleh karena itu untuk harga BlackBerry Leap belum mencapai kepastian yang tepat, maka anda harus update harga setiap waktu untuk melihat harga BlackBerry Leap.
Demikian ulasan kelebihan dan kelemahan BlackBerry Leap, informasi ini untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru di tahun 2015 dan banyak informasi lain tentang gadget
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Poskan Komentar