Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C Terbaru 20 Maret 2015

Setelah terakhir merilis Xperia Z Ultra, kali ini sony yang merupakan ponsel Android kelas High-End dengan fitur yang mumpuni, kini Sony kembali mengeluarkan smartphone canggih lainnya lagi yaitu, Sony Xperia C. Namun kali ini Sony Xperia C, ponsel Android terbaru Sony dirilis dengan banderol harga yang murah namun spesifikasi yang mumpuni. Memang sudah menjadi kebiasaan Sony untuk merancang tiap produknya dengan standar kualitas yang tinggi.
Kemungkinkan huruf terakhir pada penamaan Sony Xperia C ini, arti C adalah kepanjangan dari “Cheap” yang berarti “murah.” Menurut beberapa sumber pada bulan ini diperkirakan harga Sony Xperia C terbaru dipatok dikisaran Rp 2.679.000 untuk harga baru dan Rp 2.100.000 harga bekasnya, masih dibawah 3 juta pastinya.
sony xperia c
Processor
Baru kali ini Sony mengusung chipset MTK pada smartphone Android besutannya, mungkin ini juga dimaksudkan untuk menekan biaya agar ponsel android ini masuk harganya di kantong para pemakai smartphone android kelas menengah kebawah. Namun jangan lupa CPU Xperia C ini sudah Quad-Core sehingga kegiatan komputasi, multitasking dan game berat dapat berjalan mulus tanpa hambatan. Multitasking dan aplikasi berat lainnya berjalan mulus berkat prosesor quad-core.
Desain dan Ukuran 
Detail selalu menjadi perhatian utama Sony, maka dilihat dari manapun Sony Xperia C ini terlihat “ganteng” dan elegan. Desain yang sudah menjadi trademark sony ini membuat Sony Xperia C tampil seperti ponsel mahal Xperia lainnya. Seperti desain smartphone jajaran Xperia lainnya, Sonya Xperia C memiliki desain yang tidak jauh berbeda.
Layar
Pemangkasan biaya yang menjadikan Sony Xperia C terjangkau mungkin adalah segi layarnya. Layar Sony Xperia C sebesar 5 inci belum memiliki resolusi HD yakin hanya 540 x 960 piksel, walau begitu Sony Xperia C memiliki kerapatan piksel 220 ppi sehingga layar masih terlihat jernih dan tajam. Penggunaan multitouch pun di pangkas, jika biasa pada ponsel high-end dapat medeteksi sapuan jari sampai 10 jari (10 fingers), ponsel ini hanya dapat mendeteksi 4 jari saja. Lagipula siapa yang akan menavigasi layar sampai 10 jari? Hal multitouch ini beralih dari arah pemangkasan biaya menjadi keefektifan fitur sebuah ponsel.
Kamera
Tidak perlu khawatir untuk kebutuhan video calling, Anda tetap bisa melakukan panggilan sembari menatap wajah lawan biacara Anda. Karena Xperia C memiliki kamera depan yang masih VGA. Namun untuk kamera utama Xperia C tidak main-main, ponsel ini dipersenjatai dengan kamera 8 MP dengan fitur-fitur fotografi mumpuni dari Sony seperti Geo-tagging, touch focus, face and smile detection dan HDR. Walau murah, Xperia C tetap memiliki dual kamera.
Konektivitas
beberapa orang memerlukan dua nomer yang dapat dipakai bersamaan, misalnya yang satu untuk kebutuhan pekerjaan dan yang satu nomor untuk kebutuhan pribadi. Untuk koneksi internet juga Sony Xperia C sudah sangat lengkap seperti Wifi dan Bluetooth telah menjadi standar ponsel pintar ini.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar