Xiaomi Mi Note Plus Terbaru Akan Mengadopsi Snapdragon 810

Xiaomi telah sukses dengan smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi Note dan MI Note pro yang sudah rilis pada awal tahun 2015. Kini produsen Xiaomi akan riliskan produk terbarunya dengan layar cukup besar dengan seri yang sama. Produk terbaru tersebut bernama Xiaomi Mi Note Plus yang sudah terdapat bocoran sedikit untuk spesifikasinya.
Smartphone Xiaomi Mi Note Plus Terbaru Akan Mengadopsi Snapdragon 810
Smartphone Xiaomi Mi Note Plus akan mengadopsi prosesor dengan Octa Core Snapdragon 810 terbaru yang memiliki keunggulan lebih sempurna. Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Note Plus menunjukkan bahwa memiliki RAM 4GB dengan memori internal yang cukup besar.
Xiaomi Mi Note Plus juga memiliki kamera utama atau kamera belakang dengan resolusi 13MP, layar Xiaomi Mi Note Plus memiliki resolusi 1440 x 2560 pixel yang hampir mirip dengan Xiaomi Mi Note Pro.
Smartphone Xiaomi Mi Note Plus juga mendukung adanya sistem operasi terbaru dari Android yaitu versi 5.0 Lollipop yang akan mampu mendukung berbagai macam aplikasi terbaru yang akan diterapkan pada smartphone Xiaomi Mi Note Plus. Tapi untuk smartphone Xiaomi Mi Note Plus belum diketahui desain detailnya, apakah hampir mirip dengan Xiaomi Mi Note Pro? Itu semua akan terjawab kalau sudah diperkenalkan di berbagai negara untuk peluncuran Xiaomi Mi Note Plus.
Asalkan anda ketahui tentang perilisan smartphone Xiaomi Mi Note serta Mi Note Pro hanya di jual di Tiongkok, sedangkan kemarin ada berita tentang Mi Note Bamboo yang juga akan dijual di Tiongkok saja. Kemungkinan untuk versi Xiaomi Mi Note Plus akan di keluarkan dari tiongkok untuk penjualannya. Karena banyak peminat yang ingin memiliki smartphone versi Mi Note.
Harga Xiaomi Mi Note Plus belum diketahui, tapi untuk Xiaomi Mi Note Pro sekitar Rp6.8 Jutaan dan kemungkinan harga Xiaomi Mi Note Plus sedikit sama karena akan menerapkan spesifikasi hampir mirip dengan Mi Note Pro.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar