Harga dan Spesifikasi Acer Z220 Yang akan di Release

Hai Sobat Droid Sebagai generasi penerus dari Liquid Z200, Acer Mobile telah memperkenalkan Acer Liquid Z220 dalam ajang MWC 2015 awal bulan Maret kemarin. Jika diperhatikan secara sekilas tampilan dari smartphone baru ini hampir mirip dengan pendahulunya, hanya saja untuk bagian jerohan dari Liquid Z220 ini terbilang lebih oke dari sebelumnya.
Dan masih tetap seperti pendahulunya, pihak perusahaan juga nantinya akan menghadirkan smartphone ini sebagai pengisi dari pasaran kelas menengah. Ingin mengenal smartphone Acer Liquid Z220 tersebut lebih dekat?? Silahkan anda simak secara detail spesifikasi dari Acer Liquid Z220 tersebut.
Spesifikasi Acer Liquid Z220, Smartphone Android Lollipop dengan Harga 1 Jutaan
Sebagai pengisi pasaran entry level, Acer Liquid Z220 dilengkapi dengan bentang layar berukuran 4,0 inch. Ukuran tersebut saya rasa sudah cukup umum dan pas untuk sebuah smartphone, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Sayangnya sebagai teknologi layar smartphone ini masih mengadopsi sebuah teknologi TFT serta resolusi yang tergolong rendah pula, yakni WVGA 800 x 480 piksel. Namun meskipun demikian, smartphone ini masih tetap memiliki tampilan layar yang cukup jernih dan juga tajam.
Pada sisi fotografi, pihak perusahaan melengkapi smartphone Acer Liquid Z220 tersebut dengan dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi dengan ukuran 5 MP dan 2 MP. Yang dimana 5 mega pixel tersebut merupakan sebuah kamera utama dari ponsel pintar tersebut yang lengkap dengan adanya auto fokus serta lampu LED Flash sebagai penyempurna hasil bidikan nantinya.
Sementara 2 mega pixel merupakan kamera kedua dari smartphone tersebut yang akan siap menemani aktivitas pengguna yang gemar melakukan aktivitas video call. Selain itu, ponsel pintar Acer Liquid Z220 ini juga memiliki kamera video yang siap mengabadikan momen indah anda bersama keluarga tercinta.
Acer Liquid Z220 ini digawangi dengan OS terbaru dari Android, yakni Android Lollipop versi 5.0 yang kinerjannya nanti akan dibantu dengan sebuah prosesor Dual Core yang akan hadir dengan kemampuan kinerja 1.2 GHz. Selain itu, sebagai penunjang dari kinerjannya juga telah tersemat sebuah chipset berbasis Qualcomm Snapdragon 200 yang nantinya akan dipadukan bersama dengan RAM berkalaspitas 1 GB. Sementara sebagai pengolah grafisnya menggunakan GPU bertipe Adreno 302.
Menuju pada ruang penyimpanan, Acer Liquid Z220 telah disisipi dengan menggunakan memori internal berkapasitas 8 GB. Dan kapasitas memori internal tersebut juga masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan microSD yang memiliki kapasitas maksimal hingga 32 GB. Dengan demikian pengguna tidak perlu lagi merasa kuatir akan kekurangan sebuah ruang penyimpanan.
Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur umum seperti GPS, jaringan wifi, jaringan 3G HSDPA, bluetooth dan juga microUSB sebagai penunjang konektivitas yang dibutuhkan oleh pengguna. Tertarik untuk memilikinya?? Untuk soal harga Acer Liquid Z220 saya rasa sangat terjangkau sekali, yakni kurang lebih sekitar Rp. 1,2 jutaan per unitnya.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar