Harga Mito Impact A10 terbaru 15 Maret 2015 yang konon katanya sangat tangguh dan canggih di kalangan Smartphone android

Kali ini saya akan memposting tentang Harga Mito Impact A10 terbaru konon katanya smartphone ini sangat tangguh dan canggih, Mito Impact A10 juga salah satu dari Android One yang diluncurkan Google dengan beberapa vendor lokal tanah air yang telah diluncurkan di Indonesia. Harga Mito Impact A10 sendiri cukup terjangkau di level sejutaan dan siap menjadi pilihan baru bagi pengguna gadget tanah air. Spesifikasi Mito Impact A10 sendiri juga cukup mumpuni berkat bekalan hardware berkualitas.
Android One yang ada di Indonesia antara lain Mito Impact A10 ini dan dua dari vendor lokal lainnya yakni Evercoss One X dan Nexian Journey One dengan spesifikasi sama tangguhnya. Mito Impact A10 ini meluncur di tanah air pada awal Februari 2015 dan siap menantang smartphone sejutaan lainnya seperti Samsung Galaxy V. Lantas spesifikasi apa saja yang dibawa Android One harga sejutaan ini ? mari kita simak sama-sama spesifikasi Mito Impact A10 secara detail berikut.
Sebenarnya spesifikasi yang dibenamkan dalam smartphone Android One ini tidaklah jauh berbeda dengan dua smartphone Android One lainnya. Spesifikasi Mito Impact A10 ini juga mengusung desain yang standart, bodinya menggunakan material plastik dalam warna hitam dan putih. Bezel layarnya sendiri cukup tipis menghasilkan kesan layar yang lebih lebar. Penempatan tombol power dan volume ada disisi kanan ponsel. Sementara speaker ada di bodi belakangnya. Dimensi Mito Impact A10 harga terjangkau ini juga tidak terlalu besar, berukuran 132 x 67 mm serta memiliki tebal hanya 8.9 mm yang masih terbilang sedikit ramping. Namun bobot Mito Impact A10 ini cukup ringan yakni hanya 105 gram saja menjadikannya cukup nyaman dioperasikan menggunakan satu tangan.
Harga Mito Impact A10
Selanjutnya untuk usungan layar, sama seperti dua smartphone Android One lainnya yang memiliki ukuran layar 4.5 inch. Mito Impact A10 harga bersahabat ini juga didukung teknologi IPS capacitive touchscreen 16 juta warna menjadikan setiap gambar yang ditampilkan memiliki tingkat kecerahan dan kejernihan optimal dengan sudut pandang luas bahkan saat digunakan dibawah sinar matahari. Hanya saja resolusi layarnya kecil yakni 480 x 854 pixels dan kerapatan layar mencapai 218 pixel per inch. Selain itu harga murah yang dilabelkan juga memiliki kekurangan yakni belum dilengkapinya layar oleh kaca anti gores.
Android One yang diluncurkan dengan harga murah meriah dan terjangkau ini memang dijajakan untuk kalangan dengan budget terbatas, bertujuan agar semua pengguna segmen entry level dapat memanfaatkan smartphone dengan bijak dalam mengakses internet. Harga Mito Impact A10 yang cukup bersahabat memang belum dilengkapi konektivitas 4G LTE, namun Mito dan Google telah membekalkan jaringan 3G HSDPA untuk kebutuhan surfing dunia maya. Pengguna dapat terkoneksi internet dengan kecepatan HSDPA hingga 21 Mbps serta HSUPA 5.76 Mbps. Selain itu disokong pula jaringan seluler 2G GSM dengan konektivitas GPRS dan EDGE. Mito Impact A10 harga murah ini juga akan didukung dua slot SIM yang dapat siaga bersama serta didukung fitur Wi-Fi dan Wi-Fi Hotspot.
Selanjutnya beralih ke dapur pacu dari Mito Impact A10. Smartphone Android One ini dipersenjatai processor Quad-core Cortex-A7 dengan clock speed 1,3 GHz dari chipset MediaTek MT6582. Dengan harga murah, Mito Impact A10 ini mampu menghasilkan performa dan kinerja yang bertenaga dan responsif. Apalagi performanya ditunjang oleh RAM 1 GB yang lancar dalam memproses multitasking. Untuk pengolah grafisnya, Mito menyematkan kartu grafis Mali 400MP2 dalam smartphone ini. Yang menjadi kelebihan tersendiri dari Mito Impact A10 ini adalah penggunakan Android OS v5.1 Lollipop dalam smartphone Android One harga sejutaan ini. Selain itu perangkat ini juga mendapat jaminan dari Google untuk update hingga 2 tahun kedepan lho. Tentunya hal ini menjadi kelebihan tersendiri dari Android One kolaborasi google dan vendor lokal Indonesia.
Selanjutnya menyusuri sektor jepret menjepret alias kamera dalam Mito Impact A10 harga murmer ini. Smartphone Android One hasil besutan Mito dan Google ini dibekali dengan dua buah kamera mumpuni yakni 5 MP beresolusi 2592 x 1944 pixels dibagian belakang bodinya. Kamera utama tersebut disempurnakan dengan fitur LED Flash dan auto focus. Selain itu dibekalkan pula fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama yang akan menambah kenyamanan saat beraktivitas fotografi. Harga Mito Impact A10 yang murah juga menawarkan kemampuan video recorder atau perekaman video beresolusi 720p@30fps.
Harga Mito Impact A10 Terbaru
Bagi anda yang gemar selfie, dengan harga sejutaan aktivitas anda akan didukung dengan kamera depan 2 MP yang dimiliki Mito Impact A10. Memang tidak terlalu besar namun sudah cukup sesuai dengan harga Mito Impact A10 yang murah. Kamera menghadap depan dalam smartphone ini jga mendukung video  call dan juga video chatt untuk beberapa aplikasi yang mendukung.
Dan selanjutnya bagi anda yang gemar mengunduh aplikasi dan game di GooglePlay Store, Mito membekali memori penyimpanan internal sebesar 8 GB dalam ponsel cerdas ini. Lumayan besar memang sehingga pengguna dapat lebih leluasa dalam menyimpan file unduhan. Selain itu pengguna juga dapat mengekspansi memori dengan kapasitas mencapai 32 GB melalui microSD. Dengan begitu ruang penyimpanan yang ada dalam Mito Impact A10 ini lebih besar dan leluasa. Sementara untuk kebutuhan transfer data dibekali fitur Bluetooth dan juga port USB.
Dengan penawaran harga murah meriah, Spesifikasi Mito Impact A10 cukup mumpuni. Mito juga membekalinya dengan baterai lumayan besar berdaya 1780 mAh dari Li Ion yang dapat standby hingga 160 jam. Selain itu baterai tersebut dapat digunakan telepon hingga 10 jam. Selengkapnya mengenai update harga Mito Impact A10 terbaru, ada pada ulasan berikut.

Harga Mito Impact A10

Smartphone Mito Impact A10 ini telah meluncur di Indonesia dengan membawa spesifikasi mumpuni. Harga Mito Impact A10 dijual Rp 1.199.000,- per unitnya untuk harga normal. Namun di salah satu toko online Blibli, Mito membuka Pre-order dengan harga khusus yakni Rp 699.000,- per unitnya dalam warna hitam dan putih dimulai tanggal 5 hingga 11 Februari 2015. Bagi anda yang tertarik memiliki smartphone ini, tentu dapat langsung membelinya di toko online tersebut atau langsung mengunjungi outlet resmi Mito di kota anda. Harga Mito Impact A10 diatas dapat berubah sewaktu waktu namun kami akan selalu memberikan update harga terbaru, jadi stay terus di wahyudroid.tk

Spesifikasi Mito Impact A10

GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 2100
4G NetworkNo
SIMDual SIM GSM-GSM
BODYBody dimension132 x 67 x 8.9 mm
Body weight105 g
DISPLAYDisplay typeIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size4.5 inches
Resolution480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB Storage, 1 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 32 GB
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP
USBmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary camera5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video720p@30fps
Secondary camera2 MP
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetMediaTek MT6582
CPUQuad-core 1,3GHz Cortex-A7
GPUMali 400MP2
FEATURESSensorsTBC
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
RadioFM Radio
GPSA-GPS
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsBlack, White
- MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264/H.263 player
– Google Apps, Calculator, Clock, Calendar, BBM Ready
– Media Player, E-Book Reader
– Video & Audio Recorder
BATTERYLi-Ion 1780 mAh battery
Stand-by160 h
Talk time10 h
Music play-
Demikian sedikit informasi mengenai harga Mito Impact A10 dan spesifikasi lengkap yang saya ulas khusus untuk sahabat pembaca. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan membantu anda dalam memilih smartphone tangguh namun dengan harga murah.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar