Smartphone LG G4Dengan Kamera 16 Megapixel Akan di Release bulan Mei 2015

Hai sobat droid tahukah kamu LG adalah produsen smartphone yang berasal dari korea selatan, dalam acara MWC 2015 dikabarkan bahwa LG akan meluncurkan generasi LG G dengan mana LG G4 dan ternyata itu semua sudah terungkap dari segi spesifikasi yang sudah diperkenalkan serta sekarang akan ditentukan perilisannya.
LG G4 Dengan Kamera 16MP Akan Rilis Mei 2015
Persaingan smartphone pastinya telah menggugah pihak LG terus memperoduksi smarthone terbaru. Smartphne LG G4 memiliki resolusi layar yang berukuran 1440 x 2560 pixels serta terdpaat ukuran layar 5.3 inchi yang sudah diterapkan pada smartphone LG G4. Smartphone LG G4 diperkirakan akan rilis pada bulan Mei 2015, dilansir dari phonearena, (16/3/2015).
Smartphone LG G4 mendukung dapur pacu dengan dukungan Qualcomms Snapdragon 810 yang sudah diuji dengan tingkat panas pada smartphone yang menerapkan chipset tersebut cukup rendah, prosesor yang memiliki dua jenis kecepatan yang cukup sempurna.
Setiap smartphone membutuhkan memori internal dan eksternal, sedangkan memori internal LG G4 mendukung kapasitas 32GB atau 64GB dengan dukungan kapasitas RAM 4 GB. Smartphone LG G4 memiliki kamera utama dengan resolusi 16MP serta memberikan fitur optical iage stabilization yang mampu menghasilkan foto lebih berkualitas.
Jaringan LG G4 mendukung kelengkapan jaringan yang sempurna dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA, serta 4G LTE yang memberikan kemudahan untuk komunikasi yang cukup maksimal. Tidak ketinggalan smartphone LG G4 juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 yag mampu memberikan ketahanan dalam goresan terhadap layar LG G4. Bila anda ingin memiliki smartphone LG G4, tunggu saja kedatangannya di Indonesia sekitar bulan Mei 2015. dan anda juga harus bersabar untuk mendapatkan nya 
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar