ZTE Blade V5 Harga terbaru 16 Maret 2015 dan spesifikasi lengkap

Hai sobat droid mungkin postingan kali ini bisa membuat anda ingin membeli atau hanya ingin membandingkan smartphone ini dengan smartphone yang anda punya dan Harga ZTE Blade V5 terbaru dan spesifikasi, ZTE Blade V5 merupakan smartphone besutan vendor Tiongkok yang baru saja dihadirkan di Indonesia. Harga ZTE Blade V5 ini dibanderol 1.6 jutaan pada awal peluncurannya di Indonesia oleh salah satu toko online Indonesia. ZTE Blade V5 hadir sebagai smartphone menengah kebawah yang menghadirkan spesifikasi mumpuni dan tangguh salah satunya di sektor kamera. Bekalan kamera 5 MP yang dimiliki siap menjadi pesaing berat smartphone selfie lain seperti Samsung Galaxy Grand Prime.
ZTE Blade V5 hadir di Indonesia dengan sistem pre order sejak 27 Januari 2015 lalu. Smartphone ini siap menjadi pilihan baru bagi anda yang mengidamkan smartphone berlayar luas dengan usungan dual kamera mumpuni dan performa tangguh. Tertarik memiliki ZTE Blade V5 ini ? tunggu dulu, ada baiknya anda menyimak spesifikasi ZTE Blade V5 secara detail dibawah ini.
ZTE Blade V5 yang hadir di Indonesia ini memang membawakan bentang layar yang luas dengan diagonal 5.0 inch yang telah didukung teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen. Layarnya pun terlihat cukup jernih jika dilihat dari berbagai sudut pandang serta kaya hingga 16 juta warna. Selain itu kontras layar optimal dari teknologi IPS memberikan kecerahan tersendiri saat digunakan dibawah sinar matahari. Permukaan layarnya juga didukung dengan multitouch responsif. Dengan harga ZTE Blade V5 yang bersahabat, smartphone ini telah dibekali kaca anti gores dari OGS (One Glass Solution) sehingga cukup aman digunakan.
Harga ZTE Blade V5 Terbaru
Dimensi dari ZTE Blade V5 ini sedikit besar yakni 139 x 71 mm sehingga terasa kurang nyaman jika dioperasikan dengan satu tangan. Apalagi bodinya menebal dengan tebal bodi mencapai 9 mm. Sementara bobot ZTE Blade V5 sendiri adalah 165 gram dalam pilihan warna hitam dan putih. Empat sudutnya sedikit membulat dimana dibawah layarnya tersemat tombol kapasitif atau soft key yang mirip ZTE Nubia-series berdesain BLN language bulat berwarna biru yang cukup menawan.
Pendaya gedor ZTE Blade V5 ini ini dipersenjatai dengan processor Quad core Cortex A7 yang memiliki kecepatan 1.3 GHz dari chipset MediaTek MT6582. Performa dari smartphone ini cukup responsif dengan disandingan RAM 1 GB yang cukup handal dalam memproses multitasking aplikasi atau game berat. Dengan harga ZTE Blade V5 yang cukup bersahabat, ponsel cerdas ini telah menjalankan sistem operasi Android OS v4.4 KitKat dan menggunakan pengolah grafis Mali-400MP2 yang cukup halus. Secara keseluruhan performa yang dimiliki ZTE Blade V5 cukup bertenaga dan siap menjadi pesaing baru smartphone sejutaan di tanah air seperti Asus Zenfone 5 dan Lenovo A536.
Konektivitas ZTE Blade V5 ini ditunjang dengan bekalan fitur Dual SIM yang mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Kecepatan jaringan 3G yang dimiliki mencapai 42 Mbps HSDPA download  dan 5.8 Mbps HSUPA untuk upload. Selain itu dalam ZTE Blade V5 ini juga dibekalkan fitur Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot. Kegiatan transfer data pengguna juga akan dinyamankan dengan fitur Bluetooth v4.0 dan port USB v2.0 micro. Dengan harga ZTE Blade V5 yang bersahabat memang belum dibekalkan jaringan 4G LTE namun dukungan kecepatan 3G yang dimiliki serta konektivitas GPRS-EDGE yang ada sudah mampu memenuhi kebutuhan browsing penggunannya
Selanjutnya mengupas bekalan kamera yang diusung ZTE Blade V5. Harga ZTE Blade V5 yang cukup bersaing ini mampu memberikan dua kamera beresolusi tinggi untuk pengguna yang gemar berfoto. Untuk kamera belakangnya menggunakan lensa 13 MP dengan resolusi 4208 x 3120 pixels yang ditunjang fitur LED Flash dan autofocus. Selain itu dibekalkan pula fitur Geo-tagging dan HDR untuk menambah kualitas foto yang dihasilkan. Lensa kamera beresolusi tinggi tersebut juga dapat digunakan oleh penggunannya untuk merekam video dengan resolusi 1080p@30fps yang cukup nyaman ditonton dengan kejernihand an ketajaman tampilannya.
Harga ZTE Blade V5 Terbaru
Tidak hanya itu, pengguna juga dapat leluasa berfoto menggunakan kamera depan ZTE Blade V5 ini. Kamera depan 5 MP yang dimiliki smartphone ini tentu mampu mengakomodasi setiap aktivitas selfie ataupun wefie pengguna. Bahkan dengan banderolan harga ZTE Blade V5 yang lebih murah, smartphone ini siap menjegal pasaran Samsung Galaxy Grand Prime yang memiliki harga lebih tinggi dengan kamera selfie 5 MP nya. Pengguna tentunya juga dapat leluasa melakukan panggilan video dengan kamera depan ZTE Blade V5 ini dimana juga support untuk video call beberapa aplikasi yang mendukung seperti aplikasi chatt Skype dan lain-lain.
Beralih ke bekalan memori penyimpanan dimana ZTE Blade V5 ini memiliki memori internal 8 GB. Memori internal tersebut terbilang besar dan sepadan dengan harga ZTE Blade V5 yang terjangkau. Pengguna juga dapat memperbesar memori penyimpanan ZTE Blade V5 dengan kartu microSD berkapasitas hingga 32 GB. Dengan begitu aktivitas penyimpanan file dalam ZTE Blade V5 akan lebih nyaman dan leluasa.
Tidak hanya memiliki memori penyimpanan luas, baterai yang dibawakan ZTE Blade V5 ini juga terbilang lumayan besar. Dibekalkan baterai Li Ion berkapasitas 2400 mAh untuk mendukung semua aktivitas ponsel berjalan lancar. Bahkand dari baterai tersebut, ZTE Blade V5 dapat stand by hingga waktu 300 jam. Tentunya hal ini menjadi salah satu kelebihan ZTE Blade V5. Untuk mengetahui update harga ZTE Blade V5 terbaru di Indonesia, cek dibawah ini.

Harga ZTE Blade V5

Smartphone selfie dengan bekalan layar luas dan performa tangguh ini telah resmi hadir di Indonesia pada 27 Januari 2015 melalui sistem pre order hingga 14 Februari 2015 di salah satu toko online ternama Lazada bersama Evercoss Winner Y A76. Harga ZTE Blade V5 pada masa Pre Order dibanderol Rp 1.649.000,- per unit dengan penawaran bonus menarik. Sementara harga ZTE Blade V5 secara resmi akan dibanderol Rp 1.699.000,- per unit setelah masa pre order selesai. Pada pemasaran ZTE Blade V5 di Indonesia, tersedia varian warna putih yang menawan. Bagaimana, tertarik memiliki ZTE Blade V5 ini ?

Spesifikasi ZTE Blade V5

GENERAL2G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G NetworkNo
SIMDual SIM, GSM – GSM
BODYBody dimension139 x 71 x 9 mm
Body weight165 g
DISPLAYDisplay typeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size5.0 inches
Resolution720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionOGS (One Glass Solution)
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1 GB RAM
Card slotmicroSD up to 32 GB
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0 with A2DP
USBmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary camera13 MP, 4208 x 3120 pixels, Auto focus, LED Flash
FeaturesGeo-tagging, HDR
VideoYes, 1080p@30fps
Secondary camera5 MP
PLATFORMOSAndroid OS, 4.4 KitKat
ChipsetMediaTek MT6582
CPUQuad core 1.3 GHz Cortex A7
GPUMali-400MP2
FEATURESSensorsAccelerometer
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
RadioFM radio
GPSA-GPS
JavaJava Emulator
ColorsBlack, White
- MP4/H.264/WMV player
– MP3/eAAC+/WMA/WAV player
– Document viewer
– Photo/video viewer/editor
– Voice memo/dial
BATTERYLi-Ion 2.400 mAh battery
Stand-by300 h
Talk time-
Music play-
Demikian sedikit informasi mengenai harga ZTE Blade V5 terbaru dan spesifikasi lengkapnya yang sengaja saya hadirkan untuk sahabat pembaca semuanya. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah daftar referensi smartphone selfie idaman anda.

1 komentar: