Android versi 6.0 Fitur Multi Windows Akan Diterapkan Untuk Android versi baru ini

Android telah meluncurkan versi terbarunya dengan Android 5.0 Lollipop yang sudah banyak diterapkan dalam smartphone terbaru. Tapi ada kabar bahwa Google akan meriliskan versi terbaru lagi untuk Android yang sudah diketahui yaitu Android v6.0 yang belum di umumkan untuk nama dari versi tersebut.
Hadirkan Fitur Multi Windows Akan Diterapkan Untuk Android 6.0
Dilansir dari Okezone, Selasa (17/3/2015), mengabarkann bahwa, untuk Android versi 6,0 tersebut akan memiliki fitur baru yang belum dimiliki versi sebelumnya. Walaupun kabar ini masih sebagai rumor tapi kemungkinan terjadi akan sangat besar untuk fitur terbaru Android. Fitur tersebut yaitu multi-windows yang sudah beredar dalam pengungkapan Google.
Perlu anda ketahui bahwa ditur multi-windows yang sudah diterapkan dalam produk Samsung yang memiliki tampilan Touchwiz, tapi Google belum menjadikan suatu fitur pada platform Android, dan kini akan dikembangkan supaya memberikan kinerja lebih maksimal.
Pihak Google sepertinya akan membuat Android menjadi suatu pilihan untuk smartphone yang layak dimiliki oleh semua orang. Dengan menghadirkan fitur terbarunya yaitu multi-windows akan meningkatkan suatu pengalaman bagi pengguna Android.
Android v6.0 belum diketahui detailnya, tapi ada bocoran bahwa Android 6.0 akan memiliki inisial dengan huruf “M” yang akan mengawali nama dari Android 6.0 tersebut. Karena nama pendahulunya yang baru rilis memiliki inisial “L” yang disebut dengan Lollipop. Bila anda penasaran bagaimana kinerja dari Android 6.0, maka tunggu kehadiranya di berbagai smartphone terbaru yang akan datang.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar