Powerbank One Plus 10.000 (sepuluh Ribu) mAh di bandrol dengan harga 197.000 cukup murah bukan ?

Produsen OnePlus sudah memperkenalkan berbagai macam tipe smartphone terbaru yang sudah diluncurkan pada awal tahun 2015. Kini OnePlus akan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Powerbank OnePlus yang akan memberikan kemudahan bagi anda yang ingin menambah daya baterai smartphone di saat perjalanan.
Powerbank OnePlus 10.000 mAh Terbaru Hadir Seharga Rp197 Ribuan
Powerbank OnePlus diluncurkan hari ini di Amerika Serikat dengan harga sekitar USD14.99 atau setara dengan Rp197.000,00. Anda juga bisa memesan powerbank OnePlus di situs resmi OnePlus untuk mendapatkan powerbank berkualitas tersebut.
Adapun fitur pelindung atau keselamatan, serta memiliki port USB yang bisa digunakan secara bersamaan untuk pengisian daya smartphone maupun tablet yang sesuai dengan kabel yang sudah diterapkana dalam powerbank OnePlus. Kelebihan dari Powerbank OnePlus memiliki daya tampung 10.000 mAh. Wah! Cukup besar bukan, pesan sekarang juga di situr resmi OnePlus.
Powerbank OnePlus memiliki varian warna yang cukup sempurna dengan adanya hitam dan putih merupakan warna yang netral. Powerbank OnePlus tidak hanya masuk di Amerika Serikat, tapi juga akan hadir bulan depan di Eropa serta India.
Bila anda penasaran langsung cek saja di situs resmi, karena produsen OnePlus akan memperkenalkan produk terbarunya tapi bukan dari deretan smartphone, tablet atau smartwatch. Smartphone OnePlus memberikan kemudahan untuk anda yang ingin menggunakan produknya, karena semua akan tersedia lebih banyak dan memiliki kualitas baik.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar