Spesifikasi Android Lollipop Spesifikasi dan Harga yang di bandrol cukup murah untuk Acer Liquid Z520

Selamat sore sobat droid bertemu lagi dengan saya admin yang paling kece di blog ini :D dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Acer Liquid Z520, Tahukah kamu bahwa Acer merupakan salah satu produsen besar dari Tiongkok ini kembali akan segera meluncurkan produk smartphone terbarunya. Smartphone tersebut berseri Liquid Z yang merupakan salah satu seri dari smartphone yang kebanyakan menyasar pada kelas menengah keatas. Tentunya sudah bukan hal yang asing lagi untuk anda sebagai penggemar gadget jika mendengar nama Acer. Sebelumnya Acer sendiri di Indonesia juga terkenal terkenal dengan produk perangkat elektronik berupa laptop serta notebook. Sehingga mungkin bukan hal yang cukup sulit bagi Acer untuk menarik perhatian para pecinta smartphone di Indonesia untuk beralih mencoba menggunakan produk smartphone dari Acer. Untuk produk smartphone dari Acer memiliki beberapa varian yang berbeda dari mulai smartphone berharga begitu terjangkau hingga smartphone dengan harga yang tinggi.
Kali ini saya akan membahas mengenai salah satu smartphone yang kini sedang dipersiapkan oleh Acer dengan nama Acer Liquid Z520. Namun untuk kali ini Acer tidak menyasar pada kelas menengah ketas dengan produk terbarunya ini melainkan pada kelas menengah yang kini pasar smartphone dikelas tersebut sedang begitu ramai dengna hadirnya berbagai smartphone terbaru yang memiliki spesifikasi unggulan namun harga masih terjangkau. Untuk lebih jelasnya langsung simak bahasan mengenai spesifikasi dan harga Acer Liquid Z520 dibawah ini.
harga Acer Liquid Z520
Jika dilihat dari desain yang dibawakan pada Acer Liquid Z520 terlihat standart dengan lengkungan disetiap sudut bodynya seperti para pendahulunya, karena pada Acer Liquid Z520 ini dibekali dengan dimensi 144×70 mm sementara untuk ketebalan dari smartphone baru Acer ini sekitar 9.3 mm untuk bobot dari ponsel Acer ini masih belum diketahui karena statusnya sendiri masih segera dihadirkan. Namun dengan gambaran dimensi yang dibawakan tentu cukup untuk bisa menggambarkan bagaimana smartphone tersebut dan saya rasa menarik.
Untuk dukungan jaringan yang dibawakan pada Acer Liquid Z520 ini memiliki jaringan berupa 2G dan juga 3G, namun sayangnya belum mendukung jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan 4 kali lebih cepat dari 3G. Namun anda tak perlu khawatir karena belum mendukungnya jaringan tersebut, karena pada jaringan 3G memiliki kecepatan yang cukup untuk menjelajah internet dengan cepat. Kecepatan pada jaringan 3G dari Acer Z520 berupa HSPA, untuk dukungan SIM nya hanya terdapat single SIM.
Penampilan dari Acer Liquid Z520 ini memiliki tampilan yang menarik serta simple, terlihat pada bagian layar sebagai tampilan utamanya dibekali dengan layar berukuran 5.0 inchi yang menggunakan layar berjenis capacitive vtouchscreen. Untuk resolusi yang dimiliki pada layar Acer Liquid Z520 ini memiliki resolusi sebesar 480×800 pixels dengankepadatan pixel per inchinya mencapai hingga ~187 ppi pixel density. Maka dengan dukungan tersebut pada layarnya akan mampu memberikan tampilan yang baik dilayar Acer Liquid Z520 ini. Untuk perlindungan layarnya sayangya tidak dibekali dengan kaca anti gores seperti Corning Gorillas Glass yang bisa melindungi layanya dari goresan serta juga benturan.
Dapur pacu tentunya menjadi bagian yang pentin buat anda yang sedang ingin membeli smartphone, jika menginginkan dapur pacu unggulan tentu anda harus merogoh kantong lebih dalam karena harga yang dibanderolkan sesuai dengan spesifikasi yang dibawakan. Untuk Acer Liquid Z520 ini anda tak peril merogoh terlalu dalam hanya berkisar 1.5 jutaan saja per unitnya, sehingga dengan harga tersebut dapur pacu yang dibekalkan juga sepadan dengan harga yang dibanderolkan. Dibekali dengan chipset berupa Qualcomm Snapdragon 400 yang dibarengi juga dengan cpu Quad-core maka dengan kombinasi hardware tersebut akan mampu memberikan apa yang diinginkan para penggunanya. Untuk operasi sistemnya telah menggunakan OS berbasis Android terbaru saat ini dengan menggunakan Android OS v5.0.x Lollipop yang akan membuat peforma dari Acer Liquid Z520 lebih responsive lagi dengan kombinasi antara hardware dan juga software tersebut.
Bagian penyimpanan yang juga penting dibekali dengan kapasitas ruang cukup luas untuk menyimpan kebutuhan para pengguna nantinya. Dibekali dengan ruang berkapasitas 8 GB sebagai internalnya yang masih dapat diperluas lagi dengan adanya dukungan berupa microSD sebagai eksternalnya. Untuk kapasitas memori eksternalnya memiliki ruang yang lebih besar dengan ruang yang dapat mencapai hingga 32 GB sebagai kapasitas maksimal. Dengan dibekalinya ruang tersebut maka akan cukup untuk menyimpan berbagai file serta aplikasi dari para pengguna Acer Liquid Z520. Untuk bagian Ram juga dibekali dengan RAM berkapasitas cukup luas, RAM berkapasitas sebesar 1 GB telah tersemat pada Acer Liquid Z520 yang juga bisa mendukung peforma dari smartphone terbaru Acer ini.
harga Acer Liquid Z520
Untuk kamera dari Acer Liquid Z520 ini juga dibekali dengan kamera yang memiliki ukuran besar, seperti pada bagian belakangnya dibekali dengan kamera berukuran sebesar 8 MP dengan autofocus serta LED flash yang akan mendukung kamera utamanya. Selain itu beberapa fitur menarik juga terdapat pada kamera utamanya, untuk bagian depan tak lupa juga dibekali dengan kamera. Dibagian depan terdapat kamera berukuran 2 MP yang akan mendukung aktivitas video call pengguna nantinya dengan kamera tersebut. Selain untuk dukungan video call bisa juga untuk mengambil gambar dari depan namun hasilny tak akan sebagus kamera utamanya dengan ukuran 8 MP.
Untuk baterai yang dibawakan pada Acer Liquid Z520 ini cukup mendukung spesifikasi yang telah dibawakannya. Berbekal dengan baterai berkapasitas sebesar 2000 mAh tentunya akan mampu mengimbagi spesifikasi yang diabwakan pada Acer Liquid Z520. Sebagai sumber dayanya tentu menjadi bagian terpenting juga untuk perangkat telekomunikasi yang bisa dibawa kemanapun dengan mudah seperti smartphone.
Namun sayangnya pilihan warna yang tersedia pada Acer Liquid Z520 ini tak terlalu banyak, hanya terdapat dua pilihan warna untuk anda yang berminat memiliki Acer Liquid Z520. Warna hitam dan juga putih menjadi pilihan warna anda, sehingga mungkin kurang bervariasi untuk warnanya.
Selain dari spesifikasi utama yang telah saya bahas diatas untuk fitur lain juga terdapat pada Acer Liquid Z520 ini. Seperti dibekali juga dengan fitur berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Radio, juga USB sebagai pendukunga dari smartphone tersebut.
Untuk kesimpulan yang dapat saya ambil dari bahasan mengenai spesifikasi serta harga Acer Liquid Z520 diatas ialah bahwa smartphone ini hanya memiliki spesifikasi standart dengan harga yang masih terlalu mahal untuk smartphone berspesifikasi standart seperti bahasan saya diatas.

Harga Acer Liquid Z520

Untuk kisaran harga yang akan dibanderolkan pada Acer Liquid Z520 ini tidaklah terlalu mahal bahkan begitu terjangkau untuk bisa memiliki smartphone dari Acer ini. Harga Acer Liquid Z520 berkisar 1.5 jutaan saja per unit untuk harga barunya, jika anda berminat bisa menjadikan harga diatas tersebut sebagai patokan harga anda untuk membeli smartphone low end dari Acer ini. Namun tentunya anda harus bersabar lagi karena smartphonenya sendiri masih belum resmi dirilis, tak perlu merogoh kantong anda terlalu dalam untu bisa mendapatkan Acer Liquid Z520.

Spesifikasi Acer Liquid Z520

Network2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bandsHSDPA 900 / 2100
4G bandsNo
SpeedHSPA
GPRSYes
EDGEYes
BodyDimensions144x70x9.3 mm
Weight-
SIMYes
DisplayTypeCapacitive touchscreen
Size5.0 inches
Resolution480 x 800 pixels (~187 ppi pixel density)
MultitouchYes
PlatformOSAndroid OS, v5.0.x (Lollipop)
ChipsetQualcomm Snapdragon 400
CPUQuad-core
GPU-
MemoryCard slotmicroSD, up to 32 GB
Internal8 GB, 1 GB RAM
CameraPrimary8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesYes
VideoYes
Secondary2 MP
SoundAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeskerYes
3.5mm jackYes- DTS sound
CommsWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
GPSYes, with A-GPS
RadioTBC
USBmicroUSB v2.0
FeaturesSensorsAccelerometer, proximity
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
BrowserHTML
JavaYes, via Java MIDP emulator
Battery2000 mAh battery
ColorsBlack, white
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar