Android Lollipop dengan Bocoran Harga LG Magna Terbaru dan Spesifikasi

Kali ini Perusahaan LG akan menambahkan produk terbarunya dengan smartphone cangih dengan sistem operasi terbaru. Produsen LG akan meriliskan produk dengan nama LG Magna yang menjadi salah satu dan masih memiliki status coming soon dan bocoran spesifikasi LG Magna yang sudah dimiliki oleh berbagai situs resmi dan terpercaya salah satunya oketekno. Pembahasan kali ini tentang bocoran spesifikasi LG Magnayang menjadi keunggulan dan yang menjadi kelemahan dalam smartphone terbaru dari LG.
Bocoran Harga LG Magna Terbaru dan Spesifikasi, Android Lollipop

Bocoran Spesifikasi LG Magna

Setiap smartphone pasti terdapat adanya spesifikasi yang memberikan kecanggihan serta kemudahan dalam komunikasi yang cukup maksimal. Smartphone LG Magna mendukung kelengkapan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE, disamping ada kelengkapan jaringan maka smartphone LG Magna juga mendukung adanya slot SIM yang terdapat Single SIM untuk provider GSM.
Smartphone LG Magna mendukung adanya ukuran layar dengan lebar 5.0 inchi serta rasio perbandingan antara layar dan body sekitar ~70.6% serta resolusi layar 720 x 180 pixels. Pada ukuran layar yang cukup besar tersebut dibantu dengan kepadatan ~294 ppi ppixel untuk memberikan kesempurnaan dalam tampilan gambar maupun aplikasi yang terdapat dalam smartphone.
Smartphone LG Magna pertama kali dalam produk terbarunya yang mendukung Android v5.0 Lollipop, disamping itu smartphone LG Magna juga mendukung adanya prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2Ghz atau 1.3 Ghz. pada kecepatan tersebut smartphone semakin maksimal dalam menjalankan aplikasi dalam smartphone.
Pada memori internal wajib dimiliki oleh smartphone meskipun itu memiliki kapasitas yang cukup minim, tapi untuk LG Magna mampu mnedukung memori internal 8GB serta 1GB RAM, pada memori internal digunakan untuk penyimpanan awal smartphone dan Ram berfungsi untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang berjalan. Memori eksternal LG Magna belum diketahui seberapa besar kapasitas maksimal yang akan mendukung smartphone LG Magna.
Kamera utama LG Magna mendukung resolusi 8MP dengan fitur yang mendukung yaitu autofocus, LED Flash, Geo-tagging dan video. LG Magna juga terdapat kamera depan dengan resolusi 5MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas dan memiliki kejernihan lebih maksimal.
Smartphone LG Magna memiliki kapasitas baterai cukup besar dengan 2540 mAh, serta tipe baterai Li-Ion, jadi lebih mudah bila pasang baterai pada smartphone LG Magna.

Harga LG Magna

Bocoran harga LG Magna sekitar Rp4.4 jutaan, harga ini bisa berubah setiap saat dan pastikan kehadirannya terlebh dahulu untuk harga resmi smartphone LG Magna. Demikian pembahasan tentang bocoran harga dan spesifikasi LG Magna terbaru, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki produk LG terbaru di tahun 2015.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar