Spesifikasi dan harga LG Leon dengan kamera 5 MP terbaru dengan RUmor yang masih beredar

Hai sobat droid apakah anda tau ? bahwa LG Leon adalah produk yang akan diperkenalkan pada kuartal dua, kemungkinan rilis pada bulan Maret 2015 tepatnya pada ajang MWC 2015 di barcelona. Smartphone LG Leon kini telah memberikan bocoran resmi spesifikasi inti dari smartphone tersebut.
Bocoran spesifikasi LG Leon yang terdapat jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk model LTE. Slot SIM yang kemungkinan menggunakan Single SIM GSM untuk maksimalkan komunikasi via internet atau pun melalui berbagai aplikasi yang sudah diterapkan pada smartphone.
Rumor Spesifikasi dan Harga LG Leon Terbaru Dengan Kamera 5MP
Tipe layar LG Leon mendukung kapasitas layar serta terdaat 16 juta warna yang mampu memberikan kemudahan dalam kejernihan layar smartphone. Ukuran layar LG Leon mendukung lebar 4.5 inchi serta terdapat perbandingan rasio layar dengan body smartphone sekitar ~66.2%. Kepadatan layar mampu memberikan ukuran ~218 ppi pixel.
Smartphone LG Leon mendukung adanya sistem operasi Android v5.0 Lollipop serta terdapat kecepatan 1,2 GHz atau 1,3 GHz dengan tipe prosesor Quad core. Pada tipe prosesor tersebut sudh cukup maksimal dam memberikan kecepatan lebih maksimal. Pengaruh dari prosesor tersebut yaitu pada proses aplikasi yang sedang digunakan maka lebih cepat bila prosesor mendukung kecepatan seperti LG Leon.
Memori eksternal LG Leon belum diketahui berapa kapasitas maksimal, sedangkan pada memori internal LG Leon sudah mendukung adanya kapasitas 8GB untuk penyimpanan aplikasi maupun data bawaan dari smartphone. Smartphone LG Leon juga dilengkapi dengan RAM yang mampu memberikan kapasitas 1GB, proses RAM berfungsi untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan.
Kapasitas baterai LG Leon memiliki daya 1900 mAh dengan tipe Li-Ion. Smartphone LG Leon tidak memiliki ketahanan dalam hidup lebih lama pada baterai smartphone tersebut. karena komponen yang cukup besar maka mampu menyerap baterai lebih cepat.
Kamera depan LG Leon mendukung resolusi VGA yang merupakan resolusi paling minim tapi mampu untuk komunikasi video call lebih mudah. Disamping itu untuk kamera utama LG Leon mampu memberikan resolusi 5MP atau 8MP, pada resolusi tersebut dipastikan waktu sudah rilis dan diperkenalkan secara resmi. LG Leon memiliki fitur kamera utama yaitu autofcus dan LED Flash untuk maksimalkan hasil pemotretan menggunakan smartphone LG Leon.

Harga LG Leon

Harga LG Leon kemungkinan di banderol sekitar Rp 2-3 Jutaan, produk ini belum resmi diluncurkan, oleh karena itu untuk harga belum ada kepastian. Bila anda ingin memiliki smartphone LG Leon tunggu kedatangannya di indonesia, semoga informasi memberikan manfaat untuk anda sebagai pengamat smartphne tahun 2015.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar