Aplikasi Iphone Terbaik dan terpopuler 17 Maret 2015

Hai sobat droid tahukah kamu Sebagai salah satu leader di industri smartphone, Apple memang termasuk sebagai salah satu penyedia aplikasi smartphone terbanyak. Apps Store milik Apple sebagai toko aplikasi terpopuler, menampung berbagai aplikasi iOS terbaik untuk perangkat besutan Apple seperti iPhone, iPad dan iPod Touch.
aplikasi iphone
dari jutaan bahkan ribuan Aplikasi Game  merangkum informasi tentang aplikasi terbaik dan populer untuk iPhone Anda, sehingga memudahkan Anda pengguna iPhone untuk mengetahui apa saja aplikasi terbaik tersebut. Berikut ini kami hadirkan aplikasi iPhone populer terbaik yang wajib bagi iPhone Anda.
1. Fruit Ninja
Fruit Ninja masih berada di jajaran 10 besar sebagai aplikasi iPhone terbaik pekan ini setelah sebelumnya menggeser kedudukan Injustice : Gods Among Us yang sejatinya menjadi game pemuncak pada minggu lalu. Fruit Ninja merupakan aplikasi game populer di kalangan smartphone, Android dan iPhone.
aplikasi iphone terbaik fruit ninja
Game ini cukup simple dimana karakter utamanya diperankan oleh seorang ninja yang memiliki misi untuk menebas buah-buahan yang bermunculan. Namun, tidak hanya buah-buahan yang bermunculan, melainkan juga ada bom yang menyertainya. Jika anda menebas bom tersebut, anda akan kalah dan mengulangnya dari level awal.
2. Vine
Vine merupakan aplikasi luncuran Twitter yang dapat difungsikan untuk memotong video berdurasi enam detik. Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna smartphones terutama platform iPhones.
3. WhatsApp Messenger
WhatsApp Messenger masih menjadi primadona bagi para pengguna iPhones pada pekan ini. Dalam beberapa minggu terakhir, aplikasi ini kerap nangkring di kasta teratas sebagai aplikasi iPhone terbaik versi iTunes untuk kategori berbayar. Aplikasi ini merupakan media chating dengan dilengkapi fitur-fitur yang sangat unik.
aplikasi iphone terbaik whatsapp
4.The Masters Golf Tournament
The Masters Golf Tournament berhasil menyusup menjadi salah satu aplikasi iPhone terbaik pada minggu ini. Aplikasi ini merupakan game unik yang menghadirkan informasi seputar kejuaraan dan berita golf up to date dari berbagai belahan dunia. Game ini sangat cocok bagi anda yang menggemari olahraga Golf.
aplikasi iphone terbaik masters golf tournament
5. Temple Run: Oz
Game Temple Run: Oz turun satu peringkat setelah posisinya di geser Minecraft-Pocket Edition pada pekan ini. Aplikasi ini merupakan game seru dan adiktif dengan menonjolkan visual grafis 3D. Visual grafis 3D yang nyaris sempurna pada game tersebut dapat digunakan dengan mengeluarkan dana sebesar USD 0,99 sekaligus akan mendapatkan 1.500 koin untuk memainkan game menarik ini.
aplikasi iphone terbaik temple run oz
6. Minecraft-Pocket Edition
Minecraft-Pocket Edition merupakan game unik yang tak hanya terkenal di kalangan iPhones saja, namun juga terkenal di kalangan para pengguna platform Android. Minecraft menjadi salah satu aplikasi yang tak tergantikan dalam daftar top five dalam beberapa bulan terakhir.
7. 360 Panorama
Aplikasi ini memberdayakan kamera anda untuk mengambil tiga foto panorama dimensi dan gambar dalam hitungan detik. Selanjutnya, setelah anda mengambil gambar tersebut, anda juga dapat menshare gambar atau foto ini dengan beberapa klik. 360 Panorama telah dirancang untuk memberikan wajah baru untuk fotografi dan citra.
8. Angry Birds Star Wars
Angry Birds Star Wars hadir sebagai salah satu penghuni baru dalam daftar top five aplikasi iPhone terbaik versi iTunes minggu ini untuk kategori prabayar setelah menggeser posisi Mittens yang pekan lalu berada di posisi ini.
9. Injustice : Gods Among Us
Injustice : Gods Among Us berada pada jajaran 10 besar aplikasi iPhone terbaik versi iTunes pada pekan ini untuk kategori aplikasi gratis. Aplikasi game yang mengusung karakter dari DC Comic ini menampilkan grafis antarmuka 3D yang sangat fantastis. Game ini sangat disukai oleh para pengguna iPhone, termasuk di Indonesia.
10. IMDB Movies
Dengan aplikasi IMDB Movies ini Anda dapat melihat trailer film-film terbaru dunia, selain itu Anda juga dapat para aktor dan aktris film favorit Anda disertai dengan review dan rating film tersebut.
11. Google Chrome
Sebagai salah satu aplikasi browser, Google Chrome terbukti sangat dikenal dapat melengkapi kebutuhan para user dalam hal browsing. Tak hanya dalam PC/komputer, kini Google Chrome juga hadir untuk Smartphone dimana Apple juga termasuk didalamnya. Aplikasi browser yang satu ini memang terlihat sederhana namun dengan kesederhanaannya mampu mengemas segala teknologi canggih.
12. BBM
Aplikasi Messenger yang satu ini memang diakui sangat fenomenal, siapa yang tak mengenal BBM ? aplikasi yang awalnya hanya diperuntunkan untuk pengguna Smartphone BlackBerry kini mulai menyambangi Smartphone dengan platform lain seperti Android, Windows phone dan iOS. Tentu saja sejak kehadirannya itu BBM untuk iPhone pun menjadi salah satu aplikasi yang terpopuler saat ini.
13. Instagram
Instagram merupakan aplikasi sosial media yang cukup populer dikalangan pengguna iPhone. Instagram sendiri menyediakan pelayanan kepada para penggunanya untuk dapat berbagi setiap potret kepada teman yang telah menjadi Followersnya.
14. VSCO Cam
Aplikasi edit foto untuk iPhone yakni VSCO Cam ini juga berhasil menjadi aplikasi yang banyak diminati oleh para pengguna. Terlebih lagi kini VSCO Cam telah merambah debutnya untuk perangkat Smartphone Android.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar