Inilah Aplikasi XnRetro, yang akan menyaingi Camera360 dalam Hal Aplikasi Foto Editor

Smartphone selain untuk komunikasi tapi juga untuk penyimpanan data maupun foto, nah! Sekarang sudah jamannya foto selfie atau groupie yang semakin menjadi. Selain itu bagi pengguna smartphone sangat bersaing untuk editing foto yang cukup maksimal.
Aplikasi XnRetro, Edit Foto Gratis Saingi Camera 360
Kebanyakan orang menggunakan camera 360, Beautyplus atau pun aplikasi lainnya. Sekarang ada aplikasi terbaru untuk editing foto maupun bidik secara langsung dari aplikasi tersebut.
Aplikasi XnRetro baru di perbarui pada tanggal 10 februari 2015, dan memiliki rating cukup tinggi serta sudah banyak orang yang mendownload sekitar 5 juta lebih. Aplikasi XnRetro memiliki kapasitas 10,54MB serta developer yang mengembangkan XnRetro yaitu XnView.
Aplikasi XnRetro, Edit Foto Gratis Saingi Camera 360
Aplikasi XnRetro mampu untuk memberikan efek warna, serta efek cahaya yang cukup unik, anda bisa langsung membidik langsung dari XnRetro serta langsung di edit pada waktu itu juga lalu simpan pada galery smartphone yang anda miliki.
Kualitas XnRetro dari hasil potretan tersebut cukup maksimal dengan resolusi tinggi untuk versi pro, sedangkan bila anda ingin membagikan foto bisa langsung menuju ke facebook, twitter, surel dan masih banyak pilihan lagi seusai dengan keinginan anda dalam share foto. Aplikasi XnRetro bisa anda temukan di play store secara gratis dan cukup mudah untuk downloadnya. Coba sekarang juga!
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar