Segera Hadir Di ranah Globat Smartphone Meizu M1 Note

Hai Sobat droid kali ini admin akan membahas tentang Meizu tahukah kamu sobat Meizu merupakan produk smartphone terbaru yang masuk pasar global dan dikenal oleh masyarakat Indonesia juga. Produk terbarunya yaituMeizu M1 Note yang awalnya belum masuk global sekarang akan hadirkan versi Internasional untuk Meizu M1 Note.
Smartphone Meizu M1 Note sebelumnya sudah rilis di Tingkok pada akhir tahun 2014 lalu dengan harga sekitar 999 Yuan atau Rp 2.2 Jutaan. Dan pada saat itu sudah melakukan penjualan di Tiongkok untuk Meizu M1 Note yang memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 615 serta berbagai spesifikasi yang sudah diterapkannya.
Smartphone Meizu M1 Note Terbaru Segera Hadir Versi Global
Meizu M1 Note versi global akan memiliki spesifikasi yang serupa dengan prosesor versi 64bit MT6752 MediaTek LTE yang memiliki kecanggihan yang sempurna. Smartphone Meizu M1 Note mendukung ukuran layar dengan lebar 5.5 inchi yang cukup lebar serta terdapat resolusi full HD1080p.
Disamping itu smartphone Meizu M1 Note juga mendukung adanya kapasitas RAM 2GB yang mampu memproses aplikasi lebih cepat dan memiliki penyimpanan aplikasi yang dihunakan lebih banyak, dan semakin maksimal kinerja dari smartphone Meizu M1 Note.
Kamera utama Meizu M1 Note versi global mendukung resolusi 13MP dengan adanya kamera depan yang mampu memberikan resolusi 5MP untuk maksimalkan komunikasi video call maupun foto selfie yang sering anda lakukan. Smartphone Meizu M1 Note versi global merupakan varian satu-satunya yang mendukung Dual SIM.
Harga dari Meizu M1 Note versi global belum memiliki harga resmi, tapi diperkirakan dengan adanya spesifikasi yang cukup lengkap maka harga Meizu M1 Note kurang lebih sekitar Rp 3.2 Jutaan atau setara dengan USD250. Bila anda ingin memiliki smartphone Meizu M1 Note, tunggu kehadirannya di Indonesia.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar