Kelemahan dan kelebihan Acer Liquid Jade Z yang memiliki Processor Quad-Core 1,5 GHz

Kali ini admin akan memposting tentang keluarga Acer yang akan meluncurkan produk terbaru dengan spesifikasi lengkap serta harga terjangkau. Produk terbaru dinamakan Acer Liquid Jade Z merupakan generasi penerus dari Acer Liquid Jade, sedangkan smartphone Acer Liquid Jade Z terdapat komponen dan didalamnya memiliki kelebihan maupun kelemahan.
Ulasan ini membahas kelebihan dan kelemahan Acer Liquid Jade Z yang memberikan kemudahan untuk komunikasi didalam negeri maupun diluar negeri. Smartphone Acer Liquid Jade Z memberikan kelengkapan untuk jaringan 2G, 3G dan 4G yang mampu memberikan koneksi lebih maksimal dan sangat mudah di jangkau. Kecepatan untuk jaringan 4G lebih maksimal karena mendukung LTEcat4 150/50 Mbps, tapi di Indonesia masih mengembangkan jaringan 4G di berbagai kota.
Kelebihan dan Kelemahan Acer Liquid Jade Z, Prosesor Quad-core 1.5 GHz
Tipe layar Acer Liquid Jade Z mendukung IPS LCD dengan dukungan 16 juta warna yang mampu memberikan varian warna yang akan ditapilkan lebih sempurna. Ukuran layar Acer Liquid Jade Z memiliki lebar 5.0 inchi, dengan lebarnya layar tersebut maka smartphone Acer Liquid Jade Z lebih mudah untuk di operasikan serta text akan terlihat lebih sempurna. Kelemahan Acer Liquid Jade Z terdapat kerapatan layar dengan ukuran ~294 ppi pixel yang belum sepadan dengan ukuran layar yang sudah disajikan Acer Liquid Jade Z.
Kelebihan Acer Liquid Jade Z terdapat pelindung layar dengan tipe Corning Gorilla Glass 3 yang mampu memberikan perlindungan untuk goresan yang tidak disengaja. Smartphone Acer Liquid Jade Z mendukung sistem operasi terbaru dari Android yaitu versi 5.0 Lollipop dengan dukungan prosesor yang mampu memberikan tipe Quad Core dengan kecepatan 1.5GHz, supaya proses aplikasi lebih cepat dan memudahkan bagi pengguna smartphone Acer Liquid Jade Z.
Memori internal Acer Liquid Jade Z mendukung kapasitas 8GB serta terdapat RAM berkapasitas 1GB. RAM berfungsi untuk menyimpan sementara pada aplikasi serta untuk memori internal sudah terdapat instalan sistem serta aplikasi dan data yang sudah diterapkan pada produsen tersebut. memori eksternal Acer Liquid Jade Z memiliki kapasitas maksimal 32GB dengan tipe MicroSD.
Kelebihan dari smartphone Acer Liquid Jade Z terdapat pada kamera utama beresolusi 13MP serta mendukung fitur autofocus serta LED Flash. Tidak hanya itu saja, smartphone Acer Liquid Jade Z juga memiliki kamera depan dengan resolusi 5MP, supaya anda lebih mudah untuk foto selfie menggunakan kamera depan Acer Liquid Jade Z.
Sayang sekali smartphone Acer Liquid Jade Z hanya mendukung kapasitas baterai dengan daya tampung 2000 mAh, padahal komponen yang terdapat dalam Acer Liquid Jade Z cukup menyerap daya lebih banyak. Anda bisa melihat kelebihan dan kelemahan Acer Liquid Jade Z dibawah ini:

Kelebihan Acer Liquid Jade Z

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Sistem operasi Android OS, v5.0.x (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 1.5 GHz
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5 MP

Kelemahan Acer Liquid Jade Z

  • Kerapatan layar ~294 ppi pixel
  • Kapasitas baterai 2000 mAh

Harga Acer Liquid Jade Z

Harga Acer Liquid Jade Z dibanderol sekitar 200 EUR atau setara dengan Rp2.800.000,00, harga smartphone bisa berubah setiap saat dan juga pada setiap toko juga memiliki perbedaan. Jika anda ingin memilikismartphone Acer Liquid Jade Z, tunggu kehadirannya di Indonesia.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar