Smartphone Xiaomi Mi Note Bamboo Edition Terbaru Resmi DI Release

Kali ini admin akan membahas tentang Smartphone yang merupakan rancangan nya terbuat dari kayu dan tahukah kamu bahwa Smartphone Xiaomi merupakan produk terbaru yang masuk di pasar Indonesia dan kini menjadi incaran konsumen dan ingin memiliki smartphone Xiaomi dari berbagai tipe yang sudah dipasarkan. Awal tahun 2015 Xiaomi riliskan si kembar tapi tak sama yaitu Xiaomi Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro yang memiliki desain hampir sama tapi ukuran layar yang membedakan dalam kedua smartphone tersebut.
Resmi Rilis Smartphone Xiaomi Mi Note Bamboo Edition Terbaru

Pada hari Selasa, (17/3/2015) dikabarkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan edisi khusus untuk Xiaomi Mi Note dan kini misteri itu sudah terungkap pada Rabu, (18/3/2915). Edisi khusus Xiaomi Mi Note tersebut melainkan diberi nama Xiaomi Mi Note Bamboo yang memliki desain unik dan belum ada smartphone yang memiliki desain seunik Xiaomi Mi Note Bamboo.
Dilansir dari Tabloidpulsa (18/3/2015), bahwa ada kabar untuk tagline yang sempat di unggah oleh Lin Bin yang berhubungan dengan edisi Xiaomi Mi Note tersebut, dan pada gambar tersebut terdapat Caption gambar dengan tulisan “bambu di depan dada”. Kenapa Xiaomi Mi Note Bamboo tertera kata bambu? Karena bambu memiliki ikatan erat untuk kepercayaan dalam bahasa tiongkok dan ada julukan juga dengan sebutan negeri tirai bambu.
Xiaomi Mi Note Bamboo memiliki desain cukup unik dengan konsep motif bambu di bagian belakang serta memiliki prosesor Quad Core dengan kecepatan 2.5GHz yang cukup cepat untuk proses aplikasi dalam smartphone tersebut. Chipset Xiaomi Mi Note Bamboo mendukung Qualcomm Snapdragon 801 serta mendukung GPU dengan Adreno 330 yang akan menampikan 3D lebih sempurna.
Smartphone Xiaomi Mi Note Bamboo juga mendukung memori internal cukup besar dengan dukungan RAM 3GB.Harga Xiaomi Mi Note Bamboo akan dibanderol sekitar Rp4.9 Jutaan atau setara 2299 Yuan, serta produk ini diberi sebuah label untuk siap dibeli di Tiongkok dan label itu adalah huruf “F”. Smartphone Xiaomi Mi Note Bamboo akan di jual beberapa minggu ke depan untuk wilayah Tiongkok, tapi untuk versi global belum diketahui secara resmi.  Bila anda ingin memiliki smartphone dengan desain unik yaitu Xiaomi Mi Note Bamboo, maka tunggu versi global yang akan di rancang oleh pihak Xiaomi. Harap bersabar dan Stay on Smartphone Android And Iphone
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar