Ketangguhan Ipad Air 2 Uji Coba mari kita simak !!!

Hai Sobat droid tahukah kamu Setelah beberapa waktu yang lalu ada sebuah pengujian akan ketangguhan iPhone 6, dan ternyata memang mudah dibengkokkan,dan hal tersebut belum memuaskan pengguna untuk melakukan uji coba terhadap perangkat Apple terbaru yang lainnya. Kali ini ada sebuah percobaan terbaru terhadap iPad Air 2, yang merupakan sebuah perangkat terbaru milik Apple yang berbasis tablet yag baru saja resmi diluncurkan sekitar bulan Oktober 2014 ini juga.
Uji Ketangguhan iPad Air 2, Lihat Yuk!!
Dalam uji coba tersebut tampak seseorang membanting secara sengaja iPad Air 2 kelantai, dan saat itu juga terlihat retakan yang lumayan besar pada bagian sudut iPad Air 2 tersebut, namun iPad Air 2 masih dapat berfungsi secara normal saat dioperasikan. Jadi buat pengguna tidak perlu was-was karena jika terjadi kerusakan pada bagian luar, hanya perlu mengganti casing dan kaca saja.

Berikut Video Ketahanan iPad Air 2


Sekilas saya ingatkan kembali mengenai spesifikasi yang dimiliki iPad Air 2 tersebut. Masih tetap sama dengan pendahulunya, iPad Air 2 memiliki bentang layar dengan ukuran 9,7 inch dengan teknologi layar berjenis LED-backlit IPS LCD. Dan sebagai penggerak kinerja iPad Air 2, telah terpasang sebuah sistem operasi iOS 8.1 yang diolah bersama dengan otak prosesor Triple-core 1.5 GHz.
iPad Air 2 akan dihadirkan dalam beberapa versi media penyimpanan yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan mereka, diantaranya adalah 16 GB, 64 GB dan 128 GB yang semuanya dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas 2 GB.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar