Benarkah ? Samsung akan luncurkan Produk Smartphone Baru ?

Hai sobat droid selamat sore, kali ini Produsen Samsung pada ajang MWC 2015 sudah memperkenalkan produknya dengan nama Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang memiliki desain unik dan berbeda dari generasi sebelumnya.
Samsung sudah merencanakan akan meluncurkan produk terbarunya dengan nama Samsung Galaxy H1 dan Galaxy H7 yang akan mengadopsi komponen cukup canggih dan masih memiliki fungsi yang sama. Tapi kali ini belum ada bocoran spesifikasi mengenai kedua smartphone yang akan diluncurkannya.
Samsung Akan Luncurkan Produk Smartphone Baru, Benarkah?
Dilansir dari Okezone, Rabu (18/3/2015), bahwa untuk Galaxy H1 dan Galaxy H7 tersebut akan menggunakan produk yang komersial. Tetapi untuk kejelasan spesifikasi belum jelas dan diperkirakan bahwa smartphone Galaxy H1 dan H7 tersebut akan berbasis Android.
Bisa diperkirakan bahwa Galaxy H1 tersebut akan menjadi penerus dari seri galaxy A, Galaxy E, dan galaxy J yang sudah menampilkan desain super elegan dan memiliki spesifikasi cukup sempurna untuk bersaing dengan kalangan smartphone.
Untuk kejerlasan Samung Galaxy H1 dan H7 tersebut, tunggu informasi lebih lanjut tentang Samsung. Karena baru-baru ini Samsung sudah memperkenalkan Tab A dengan ukuran layar 8.0 inchi dan 9.7 inchi dengan spesifikasi lengkap serta bisa digunakan untuk komunikasi layaknya smartphone.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar