Samsung Galaxy Xcover 3 Harga dan Spesifikasi, Android Anti Air & Tahan Banting Paling tangguh di kalangan Samsung yang lain nya

kali ini admin akan membahas tentang Harga Samsung Galaxy Xcover 3 terbaru dan spesifikasi nya yang akan membuat anda kaget dengan produk Samsung kali ini,Samsung Galaxy Xcover 3 resmi diperkenalkan oleh Samsung Mobile pada Maret 2015 sebagai smartphone outdoor yang tangguh dan kuat serta tahan banting bahkan di segala medan. Harga Samsung Galaxy Xcover sendiri dibanderol sedikit tinggi karena disesuaikan dengan spesifikasi tangguh dan fitur-fitur melimpah yang dibawakannya.
Samsung Galaxy Xcover 3 hadir dengan kode nomor SM-G388F dimana menjadi generasi penerus dari Samsung Galaxy Xcover 3. Yang menjadi keunggulan dari Samsung Galaxy Xcover 3 ini adalah ketangguhan bodinya yang dapat digunakan di segala medan dan cuaca menjadi gadget tangguh untuk anda yang aktif dan sibuk di area outdoor. Dari pada penasaran langsung saja kita simak review spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 3 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 3

Samsung Galaxy Xcover 3 ini memang segaja diluncurkan untuk pecinta gadget yang mengidamkan smartphone tahan banting dan tangguh di semua medan dan berbagai cuaca. Degan harga Samsung galaxy Xcover 3 yang memang sedikit mahal smartphone ini telah dibekali dengan sertifikasi MIL-STD-810G yang menjadikannya tahan terhadap segala kondisi seperti tahan di debu, garam, kelembaban, terpaan air hujan, getaran, dan radiasi sinar matahari. Bahkan dengan sertifikasi tersebut menjadikan bodi Samsung Galaxy Xcover 3 ini tahan terhadap guncangan akibat terjatuh serta tahan terhadap perubahan temperatur mendadak. Tentunya ini menjadi kelebihan Samsung Galaxy Xcover 3 sebagai smartphone tangguh untuk anda yang beraktivitas di luar ruangan.
Harga Samsung Galaxy Xcover 3
Tidak hanya sertifikasi MIL-STD-810G yang menjadikan bodinya tangguh disemua medan, Samsung Galaxy Xcover 3 ini juga telah mengantongi sertifikasi IP67 layaknya Samsung Galaxy S5 menjadikannya tahan terhadap debu dan air bahkan hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Tentunya pengguna tidak perlu cemas saat beraktivitas di area berair seperti saat berenang maupun saat cuaca hujan karena ketahanan bodi smartphone ini cukup tinggi. Tak ayal jika label harga yang dilabelkan cukup tinggi.
Samsung sebelumnya juga telah meluncurkan Samsung Galaxy S5 Active yang juga tahan banting dengan layar luas. Namun untuk Samsung Galaxy Xcover 3 ini hadir dengan layar medium berukuran 4.5 inchi dengan jenis layar PLS TFT capacitive touchscreen dalam balutan 16 juta warna menawan dan juga antarmuka Touch WiZ Essence UI. Layarnya mengusung resolusi 480 x 800 pixels dengan kepadatan 207 pixel per inchinya. Namun sepertinya Galaxy Xcover 3 ini tidak dibekali lapisan anti gores sehingga pengguna perlu melapisi layarnya dengan screen protector sebelum membawanya beraktivitas outdoor.
Desain Samsung Galaxy Xcover 3 ini mirip dengan Samsung Galaxy S5 Active dimana mengusung bahan berkualitas tinggi yang kuat dan tahan banting sebagai casingnya. Dibagian bawah layarnya terdapat tiga tombol fisik untuk kebutuhan navigasi layarnya. Dimensi Samsung galaxy Xcover 3 dengan harga tinggi ini adalah 132.9 x 70.1 mm dengan bodi sedikit tebal mencapai 10 mm. Sementara berat keseluruhan dari bodinya adalah 154 yang masih nyaman saat digenggam tangan.
Dapur pacu Samsung Galaxy Xcover 3 ini juga cukup responsif sebagai smartphone tahan banting di semua kondisi dengan harga sedikit tinggi. Dipersenjatai chipset Marvell Armada PXA 1908 yang membawakan processor Quad-core dengan clock speed 1.2 GHz. Performanya juga akan disandingkan dengan RAM 1.5 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dengan cepat dan lancar. Sayangnya untuk jenis kartu grafis yang disematkan belum diketahui secara jelas namun diperkirakan akan menggunakan Vivante GC7000UL disesuaikan dengan usungan chipset dan harga smartphone ini.  Sementara untuk sistem operasi Samsung Galaxy Xcover 3 menjalankan Android OS v4.4 KitKat dimana akan mendapatkan upgrade versi terbaru yakni Android OS v5.0 Lollipop.
Harga Samsung Galaxy Xcover 3 Terbaru
Selain memiliki ketangguhan pada bodi, desain, dan performa, Samsung Galaxy Xcover 3 juga dibekali dengan konektivitas 4G LTE yang memiliki kecepatan internet LTE Cat4 mencapai 150/50 Mbps dan juga jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan internet HSPA 21.1/5.76 Mbps. Konektivitas lainnya yang disematkan dalam smartphone ini adalah usungan slot SIM, GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth v4.0, NFC dan juga port micro USB.
Meskipun Samsung Galaxy Xcover 3 ini hadir sebagai smartphone tahan banting untuk para aktivis outdoor atau luar ruangan namun tetap dibekali dengan usungan dual kamera mumpuni. Pada bodi belakangnya selain terdapat speaker juga terdapat kamera utama 5 MP beresolusi 2592 х 1944 pixels yang telah disemati dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Kamera utamanya ini mampu digunakan merekam video 1080p@30fps yang cukup jernih. Selain itu juga dibekalkan kamera depan 2 MP untuk kebutuhan selfie, video call dan juga video chatt. Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S5 Active memang kamera utamanya kalah besar namun harga Samsung Galaxy Xcover 3 lebih terjangkau.
Di sektor ruang penyimpanan, Samsung Galaxy Xcover 3 dibekali dengan memori internal 8 GB yang terbilang standart dengan harga lumayan tinggi yang dilabelkan. Namun dalam smartphone ini juga dibekali slot microSD untuk perluasan memori hingga kapasitas 32 GB sehingga aktivitas penyimpanan data dan file dapat lebih leluasa. Sementara baterai yang digunakan dalam Samsung galaxy Xcover 3 ini menggunakan Li-Ion dengan daya mencapai 2200 mAh memberikan waktu siaga lumayan lama. Update harga Samsung Galaxy Xcover 3 terbaru dan ketersediaan silakan cek dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Xcover 3

Samsung Galaxy Xcover 3 ini memang hadir sebagai smartphone tahan banting dan tahan air di segala cuaca dan medan dimana akan diluncurkan pada April 2015 untuk kalangan menengah keatas. Harga Samsung Galaxy Xcover 3 sendiri belum diumumkan secara resmi dimana akan tersedia dalam warna abu-abu. Namun dikabarkan harga Samsung Galaxy Xcover 3 ini akan dibanderol sekitar US$ 282 atau sekitar Rp 3.6 jutaan. Untuk ketersediaan dan harga resmi Samsung Galaxy Xcover 3 kita tunggu saja perilisan resminya dan kabar terbaru dari Samsung.
Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover 3
GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkHSDPA
4G NetworkLTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
(Bands 1, 3, 5, 7, 8, 20)
SIMYes
BODYBody dimension132.9 x 70.1 x 10 mm (5.23 x 2.76 x 0.39 in)
Body weight154 g (5.43 oz)
- IP67 certified – dust and water resistant up to 1 meter and 30 minutes
– MIL-STD-810G certified – salt, dust, humidity, rain, vibration, solar radiation, transport and thermal shock resistant
DISPLAYDisplay typePLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size4.5 inches (~61.9% screen-to-body ratio)
Resolution480 x 800 pixels (~207 ppi pixel density)
MultitouchYes
-Touch WiZ Essence UI
ProtectionTBC
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5 mm jackYes
MEMORYInternal memory8 GB, 1.5 GB RAM
Card slotmicroSD, up to 32 GB
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
NFCYes
USBmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary camera5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesYes
Video1080p@30fps
Secondary camera2 MP
PLATFORMOSAndroid OS, v4.4 (KitKat), planned upgrade to v5.0 (Lollipop)
ChipsetMarvell Armada PXA 1908
CPUQuad-core 1.2 GHz
GPUTBC (Vivante GC7000UL)
FEATURESSensorsAccelerometer, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
RadioTBC
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsGray
- MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERYLi-Ion 2200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play
Demikian informasi lengkap mengenai harga Samsung Galaxy Xcover 3 dan spesifikasi. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk sahabat pembaca semuanya khususnya para pecinta smartphone Samsung dan dapat menjadi referensi Android Samsung terbaru.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar