Microsoft Lumia 640 Dual SIM Terbaru Bahkan Smartphone canggih pun memiliki Kelebihan dan Kelemahan !

Tahukah kamu sobat droid bahwasanya Microsoft Lumia 640 Dual SIM adalah produk terbaru yang kini menjadi trend 2015 untuk produk microsoft. Setiap smartphone memiliki spesifikasi da didalamnya terdapat komponen yang cukup maksimal serta terdapat juga kelemahan yang terdapat dalam smartphone Microsoft Lumia 640 Dual SIM.
Ulasan ini tentang kelebihan maupun kelemahan yang terdapat dalam Microsoft Lumia 640 Dual SIM, adapun kelemahan yang mampu ditutupi oleh kelengkapan pada kelebihan Microsoft Lumia 640 Dual SIM. Kelebihan yang terdapat dalam Microsoft Lumia 640 Dual SIM menunjukkan bahwa smartphone mendukung adanya jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang memiliki kecepatan cukup stabil dan terdapat Dual SIM yang bisa di isi dengan Provider GSM yang anda inginkan.
Kelebihan dan Kelemahan Microsoft Lumia 640 Dual SIM Terbaru
Ukuran layar Microsoft Lumia 640 Dual SIM memiliki lebar 5.0 inchi serta memiliki tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh dengan dukungan 16 juta varian warna yang cukup maksimal dalam menampilkan berbagai aplikasi yang penuh dengan warna. Smartphone Microsoft Lumia 640 Dual SIM juga diterapkan untuk pelindung layar yang memiliki tipe Corning Gorilla Glass 3.
Smartphone Microsoft Lumia 640 Dual SIM memberikan sistem operasi terbaru yaitu Microsoft Windows Phone 8.1 with Lumia Denim yang akan mendukung berbagai aplikasi terbaru yang terdapat dalam windows store.  Perangkat yang mendukung sistem operasi tersebut yaitu prosesor yang mampu memberikan kecepatan 1.2 GHz serta tipe prosesor sudah menunjukkan Quad Core maka lebih cepat dan maksimal.
Penyimpanan yang disebut dengan memori, dalam smartphone Microsoft Lumia 640 Dual SIM terdapat memori internal maupun memori eksternal. Memori internal Microsoft Lumia 640 Dual SIM memiliki kapasitas 8GB dengan 1GB RAM yang mampu menyimpan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan, dan memori eksternal memiliki kapasitas maksimal MicroSD 128GB yang memberikan kemudahan bagi anda dalam penyimpanan yang lebih besar untuk smartphone ini.
Kamera utama Microsoft Lumia 640 Dual SIM mendukung resolusi 8MP serta memiliki fitur autofocus dan LED Flash yang lebih berkualitas. Smartphone sudah memiliki kelebihan yang cukup memuaskan, tapi ada kelemahan dalam kamera depan yang hanya mendukung resolusi 1 MP.
Kelemahan lain yang terdapat dalam Microsoft Lumia 640 Dual SIM yaitu pada kepadatan layar hanya terdapat ukuran ~294 ppi pixel, sedangkan untuk kapasitas baterai hanya mendukung 2500 mAh, meskipun cukup besar dalam smartphone tapi masih menjadi kelemahannya, karena komponen yang terdapat dalam smartphone Microsoft Lumia 640 Dual SIM cukup menyerap banyak daya. Tapi semua itu akan teratasi dengan fungsi utama untuk smartphone yang bisa komunikasi secara telpon, SMS maupun menggunakan Internet.

Kelebihan Microsoft Lumia 640 Dual SIM

  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Dual SIM dengan ukuran Micro-SIM
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.0 inches
  • Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3
  • Sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1 with Lumia Denim
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash

Kelemahan Microsoft Lumia 640 Dual SIM

  • Kepadatan layar ~294 ppi pixel
  • Kamera depan 1MP
  • Kapasitas baterai Li-Ion 2500 mAh

Harga Microsoft Lumia 640 Dual SIM

Harga Microsoft Lumia 640 Dual SIM dibanderol sekitar 170 EUR atau setara Rp2.400.000,00, harga tersebut bisa berubah setiap saat dan untuk setiap toko ponsel pasti juga memiliki perbedaan. Harga mahal pastinya dilihat dalam kelengkapan spesifikasi yang mendukung dalam smartphone tersebut. Smartphone Microsoft Lumia 640 Dual SIM akan rilis sekitar bulan April 2015, kemungkinan masuk Indonesia bulan berikutnya, bila anda ingin memilikismartphone Microsoft Lumia 640 Dual SIM tunggu kehadirannya di Indonesia.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar