B612 Merupakan Aplikasi Foto Editor Terobosan terbaru dari LINE

Selamat Pagi sobat droid admin akan mengawali pagi ini dengan posting tentang Aplikasi B612 yang merupakan aplikasi editing foto serta langsung merubah foto asli ke panorama yang sudah anda tentukan. Aplikasi editor phone B612 terdapat terobosan baru Line messenger telah resmi memberikan banyak fungsi selain untuk chating sekarang sudah bisa digunakan untuk photo editor serta game dari Line juga cukup menghibur kita semua, bila anda menggunakan aplikasi Line.
Aplikasi Editor B612 Terobosan Baru Line

Ulasan Aplikasi B612

Sebutan aplikasi editor B612 mengambil nama dari sebuah novel yang berjudul The Little prince tempat sanga putri tinggal. Aplikasi B612 sudah bisa anda download di play store kalau smrtphone mendukung Android dan App store bagi pengguna IOS. Anda bisa langsung menggunakan aplikasi B612 tanpa ribet dan persyaratan tertentu, aplikasi B612 memiliki berbagai icon dibawah dengan adanya memotret berseri paling kiri dan rasio foto yang harus anda tentukan terlebih dahulu, anda bisa mengganti filter acak dan berurutan supaya anda bisa lebih maksimal dalam menghasilkan photo tersebut.
Pada aplikasi editor B612 memberikan banyak dukungan dari berbagai filter dan pencahayaan yang sangat menarik, aplikasi ini terdapat swipe di sebelah kanan dan kiri di area utama layar untuk merubah filter lebih cepat dan swipe arah bawah ke atas supaya muncul pengaturan dalam penyimpanan lokasi foto dan berbagai macam petunjuk lainnya.
Aplikasi B612 bisa langsung menghasilkan satu foto sampai banyak foto dengan pose yang berbeda dalam sesi peotretan tersebut. Bila anda kebingungan untuk tombol potret anda bisa langsung tekan layar untuk pengambilan objek tersebut, aplikasi B612 khusus digunakan untuk kamera depan saja, jadi bila anda ingin potret dengan B612 bisa harus menggunakan kamera depan yang mendukung smartphone anda.
Tidak hanya sesi pemotetan yang bisa anda lakukan terhadap aplikasi B612, tapi juga bisa langsung share foto yang barusan anda lakukan di sosial media yaitu Twitter, Instagram, dan Facebook, ketiga aplikasi ini memang sudah banyak yang menggunakan dan semua temanmu pasti menggunakannya. Jadi anda bisa langsung publikasikan fotomu tersebut.
Aplikasi editor B612 sudah bisa anda unduh secara gratis di smartphone Android maupun IOS, meskipun sudah banyak aplikasi foto editor tapi aplikasi B612 tidak ingin kalah dengan aplikasi lainnya yang cukup maksimal dalam pemotretannya. Pada aplikasi B612 menyuguhkan anda yang suka foto selfie dengan berbagai editing supaya foto lebih menarik.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar