Samsung Galaxy Tab A 9.7 Dengan Spesifikasi dan harga yang Berdimensi 7.5 mm thickness

Kali ini admin akan membahas tentang Samsung Galaxy Tab A 9.7 yang mendukung berbagai komponen yang memberikan kemudahan untuk melakukan berbagai macam yang sudah tersedia dalam tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7. Tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 terdapat berbagai komponen cukup menarik dan hampir sama dengan Samsung Galaxy Tab A 8.0 yang hanya membedakan pada ukuran layar yang diterapkan dalam tablet tersebut.
Tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 mendukung jaringan dengan keengkapan yang dimilikinya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE serta masing-masing dalam jaringan tersebut memiliki kecepatan masing-masing. Kecepatan yang cukup maksimal yang terdapat pada koneksi 4G LTE yang memiliki kecepatan hingga 150/50 Mbps. Sedangkan yang paling rendah dimiliki jaringan 2G yang terdapat GPRS dan EDGE yang cukup minim meskipun tetap bisa digunakan untuk browsing tapi secepatannya masih kalah dengan 4G.
Dimensi Samsung Galaxy Tab A 9.7 menunjukkan  ketipisannya dengan 7.5mm thickness yang merupakan persaingan dalam tebalnya dalam setiap tablet Samsung. Tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 memiliki bobot lebih berat dengan 457 gram dibandingkan Samsung Galaxy Tab A 8.0, berat pada Samsung Galaxy Tab A 9.7 cukup standar karena memiliki ukuran layar yang cukup lebar pula. Tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 juga memiliki dukungan dari SIM yang mampu mendukung provider GSM yang cukup stabil jaringannya di Indonesia.
Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 Dengan Spesifikasi Berdimensi 7.5 mm thickness

Tipe layar Samsung Galaxy Tab A 9.7 masih mendukung TFT dengan layar sentuh penuh serta terdapat 16 juta warna untuk maksimalkan dalam memberikan varian warna pada tampilan yang lebih jernih. Ukuran layar Samsung Galaxy Tab A 9.7 memiliki lebar 9.7 inchi serta meberikan kemudahan untuk manmpilkan yang lebih jelas dan menampilkan lebih jernih. meskipun kepadatan layar Samsung Galaxy Tab A 9.7 cukup minim dengan ukuran ~132 ppi pixel yang mempengaruhi hasil dari potretan untuk Samsung Galaxy Tab A 9.7.  Untuk tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 belum mendukung adanya pelindung layar, padahal pelindung layar sangat penting untuk melindungi layar supaya tidak ada goresan.
Sistem operasi Samsung Galaxy Tab A 9.7 mendukung versi terbaru dari Android yang terdapat versi 5.0 Lollipop yang cukup membantu untuk dukungan aplikasi terbaru yang memberikan banyak kinerja yang cukup maksimal. sedangkan perangkat yang membantu dalam Samsung Galaxy Tab A 9.7 memiliki kecepatan 1.2 GHz serta memberikan dukungan Quad Core untuk kinerja lebih maksimal.
Kamera merupakan kompnen yang paling diminati oleh semua orang, Samsung Galaxy Tab A 9.7 mendukung kamera utama dengan resolusi 5MP serta memiliki fitur pendukung yaitu autofocu dan Geo tagging yang mampu memberikan bidikan ke objek lebih berkualitas, tapi sayang sekali tablet ini tidak terdapat fitur LED Flash yang mampu memberikan cahaya lebih untuk ruangan redup atau gelap. Tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 juga mendukung adanya kamera depan beresolusi 2MP yang cukup maksimal dalam penggunaannya. Kamera depan bisa digunakan untuk komunikasi mapun foto selfie.
Koneksi tambahan yang dimiliki Samsung Galaxy Tab A 9.7 terdapat pada jaringan WIFI yang bisa tersambungkan bila ada hotspot yang terdapat pada ruangan anda. Tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 juga bisa digunakan sebagai modem melalui WIFI. Disamping itu pada komponen Samsung Galaxy Tab A 9.7 mendukung adanya GPS serta USB untuk transfer data dari gadget satu ke gadget lainnya yang terdapat komponen tersebut. Sedangkan dengan adanya GPS anda bisa lebih mudah untuk mencari daerah yang akan anda kunjungi, sedangkan untuk Radio yang seperti biasa harus terkoneksi dengan frekuensi yang anda ingin di daerah yang anda kunjungi.
Sound memberikan kemudahan untuk mendengarkan lagu maupun waktu telpon, Samsung Galaxy Tab A 9.7 memiliki berbagai macam suara dengan adanya Loudspeaker, Vibration, MP3, Mp4 da juga 3.5 mm Jack untuk menancapkan headset pada tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7. Hal ini tidak asing lagi bagi semua orang, karena semua orang pasti sudah mampu menganalisa spesifikasi yang tertera dalam tablet.
Samsung Galaxy Tab A 9.7 mendukung kapasitas baterai dengan daya tampung sebesar 6000 mAh, sedangkan kebutuhan dalam tablet memang cukup banyak menyerap daya baterai yang sudah tersedi dalam tablet. Baterai Samsung Galaxy Tab A 9.7 memang cukup standar untuk tablet yang memiliki komponen cukup besar tersebut. anda bisa melihat spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 9.7 lebih lengkap dibawah ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 9.7

Network2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA
4GLTE
SpeedHSPA, LTE
GPRSYes
EDGEYes
BodyDimensions7.5 mm thickness
Weight457 g (1.01 lb)
SIMYes
DisplayTypeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
 Size9.7 inches
 Resolutions768 x 1024 pixels (~132 ppi pixel density)
 MultitouchYes
PlatformOSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
CPUQuad-core 1.2 GHz
MemoryCard SlotmicroSD, up to 128 GB
Internal16 GB (Wi-Fi)/ 32 GB (LTE), 2 GB RAM
CameraPrimary5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus
FeaturesGeo-tagging
VideoYes
Secondary2MP
SoundAlert TypeYes
LoudspeakerYes
3.5mm JackYes
CommsWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetoothv4.0
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
RadioTBC
USBmicroUSB v2.0
FeaturesSensorsAccelerometer
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaYes, via Java MIDP emulator
 - MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery Non-removable Li-Ion 6000 mAh
Colors Black/Silver

Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7

Harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 dibanderol sekitar 330 EUR atau setara Rp4.700.000,00, harga diperoleh dengan adanya spesifikasi, semakin besar spesifikasi yang mendukung maka harga juga semakin mahal. Tablet Samsung Galaxy Tab A 9.7 belum rilis di Indonesia, kemungkinan diluncurkan pada bulan April 2015, dan akan menyebar di berbagai negara yang sudah bekerja sama dengan Samsung.
Demikian spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab A 9.7 terbaru 2015, semoga memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru.
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar