Xiao MI Note akan hadir Edisi Khusus Terbaru 17 Maret 2015

Selamat pagi sobat droid kali ini admin akan membahas tentang Xiao MI Note yang akan hadir di Indonesia dan Persaingan Smartphone semakin ketat kini produsen Xiaomi akan meluncurkan edisi khusus untuk Xiaomi MI Note. Semakin menarik konsumen kini Xiaomi terus mempercanggih produknya yang memiliki banyak peminat. Smartphone sangat dibutuhkan untuk komunikasi didalam negeri maupun diluar negeri, oleh karena smartphone merupakan kebutuhan utama dalam menjaga komunikasi meskipun jarak jauh.
Edisi Khusus Xiaomi MI Note Akan Hadir
Okezone pada Selasa, (17/3/2015), mengabarkan bahwa presiden dan co-founder Lin Bin menampilkan teaser untuk varian baru dari smartphone yang akan diluncurkan. Mengetahui gambar yang dirilis pada Weibo yang menerangkan bahwa headse terbaru serta memberikan suatu rincisn lebih lengkap untuk perangkat terbaru itu.
Smartphone Xiaomi MI Note dengan edisi khusus yang belum diketahui secara real untuk membawa suatu perubahan dalam bentuk standar-nya. Tapi pihak Xiaomi tidak mengubah ukuran layar ataupun meningkatkan kapasitas RAM dalam edisi khusus Xiaomi MI Note. Oleh karena itu, penampilan dari kamera utama menggunakan 13MP serta 4MP untuk kamera depan yang akan mendukungnya.
Edisi khusus Xiaomi MI Note akan diumumkan lebih lanjut besok untuk mengetahui kabar selanjutnya supaya anda bisa mempertimbangkan spesifikasi dan harga dari edisi khusus Xiaomi MI Note.
Ketahui sedikit tentang Xiaomi MI Note edisi khusus yang memiliki dukungan layar yang terdapat resolusi full HD serta memiliki luar 5.7 inchi. Meskipun terapat layar yang cukup lebar tapi memiliki bobot 161 gram serta memiliki tingkat ketebalan 6.96mm dan itu semua merupakan standar dari smartphone yang memiliki layar besar.
Bila anda ingin memiliki produk terbaru tersebut maka tunggu kehadirannya di Indonesia, atau cek langsung ke outlet resmi Xiaomi di seluruh negara yang terdapat produk Xiaomi. dan anda juga harus menunggu sampai produk ini di indonesia nantikan selalu info terbaru di Wahyu Droids
0 Blog Comments
Tweets Comments
Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar